Iklan
Iklan

Dylan Pearce Tahun 2022 Rilis ‘Ridin Through’ Sebelum Rilis Album

- Advertisement -
Dylan Pearce kembali dengan single terbarunya yang berjudul Ridin Through, setelah sebelumnya berhasil merilis 5 single karyanya ditahun 2021.

Single Dylan Pearce yang dirilis pada awal tahun 2022 ini rupanya menjadi langkah awal untuknya menuju mini album yang sudah dipersiapkannya berjudul “EPISODIC”.

Dalam Mini Album “EPISODIC”, Dylan Pearce berusaha mencapaikan cerita tentang kehidupan melalui lirik – lirik yang ia tuangkan, dimulai dari single “Ridin’ Through’ yang menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan yang dia jalani saat segalanya menjadi rumit.

Dylan Pearce
Artwork – ‘Ridin’ Through’/ Foto : Istimewa

“Dalam single ini, aku juga berbicara tentang ketidaktahuanku tentang hidup. Aku yang masih dibutakan oleh kebohongan yang diceritakan oleh orang-orang sekitar padaku,” ungkap Dylan Pearce.

“Tapi, di lagu ini juga, aku belajar sesuatu dan melanjutkan ke fase adaptasi dan mencari tahu cara berjalan sendiri,” lanjut Dylan Pearce.

Dylan Pearce

Video Musik dari lagu ini juga telah dirilis oleh Dylan dan masih akan menggambarkan apa yang dia sampaikan lewat lagu ini. Dalam video tersebut, Dylan menunjukkan perjuangan keras dari seseorang yang mempercayai hal tidak benar yang berujung pada harapan palsu.

Sosok tersebut kemudian harus menghadapi realita yang membuatnya bersedih dan berharap semua yang dia alami adalah sebuah mimpi semata.

Dylan Pearce
Foto : Istimewa

“Ridin’ Through’ yang sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform sekaligus ditonton video musiknya di kanal YouTube. Lebih special lagi, Dylan juga telah menyiapkan kelanjutan series dari “EPISODIC” dalam bentuk video musik.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA