Beranda GAMES Easy P2E Game, “Coin Grid” Kini Tersedia di Platform NFT

Easy P2E Game, “Coin Grid” Kini Tersedia di Platform NFT

Coin Grid
SKY Entertainment Corp. akan menghadirkan “Coin Grid” pada SKY Play, platform bisnis NFT dari SKY Technology yang mudah digunakan.

SKY Entertainment telah membuat pencapaian luar biasa dalam menerbitkan dan mengelola mobile game dari Korea-Tiongkok, seperti “Love & Producer” dan “Summer Code”. SKY Entertainment akan mengembangkan dan melansir eP2E (easy play-to-earn) game, “Coin Grid”, pada SKY Play.

“Coin Grid” adalah casual game tentang penyelamatan karakter Antarktika yang terancam pemanasan global. “Coin Grid” juga mengajak pemain untuk bertualang bersama-sama sehingga game ini mudah dimainkan semua orang, dan menawarkan unsur kompetisi secara langsung (real-time).

Game ini juga menjadi NFT game pertama yang dipersembahkan Kyung-Min Kim, Head, Game Development, SKY Entertainment, sosok yang sempat menjadi Global Manager untuk “Modoo Marble” yang dikembangkan Netmarble. Maka, “Coin Grid” sukses menarik minat komunitas pemain NFT game.

SKY Technology, setelah mendirikan sebuah perusahaan di Singapura, segera menerbitkan mata uang kriptografi yang dapat diperdagangkan di pasar global. SKY Technology juga akan menerbitkan beragam konten gaya hidup baru lewat SKY Play.

Sang-Ok Chang, CEO, SKY Technology, berkata, “Karena ini merupakan game perdana yang diluncurkan dengan slogan platform SKY Play, yakni ‘Easy P2E and Easy NFT’, kami sangat bekerja keras mengembangkannya. ‘Coin Grid’ akan menghadirkan keseruan dan kemudahan terbaru.”

Myungja Kwon, CEO, SKY Entertainment, berkata, “SKY Entertainment telah mempersembahkan game yang unik dan atraktif sebagai penerbit konten yang kompeten. Diawali ‘Coin Grid’, kami akan bekerja sebaik-baiknya mengembangkan beragam game menarik.”

SKY Play

Berawal dari game P2E, SKY Play akan menawarkan berbagai jenis konten gaya hidup, termasuk game, olahraga, pendidikan, dan seni. Seluruh konten ini akan tersedia lewat platform bisnis NFT yang mudah digunakan, dan dioptimalkan untuk UI/UX perangkat seluler.

BACA JUGA  Game Gratis dari Epic Games Store Daemon X Machina akan Dibagikan Mulai 27 Januari 2022

SKY Play akan menawarkan peluang yang lebih besar dan menarik, alih-alih sekadar portal sederhana. Dengan demikian, SKY Play mendorong pengguna dan penyedia layanan untuk berkembang dalam ekosistem yang mudah digunakan, andal, dan tepercaya.

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakPKS: Jalan Tol yang Dibangun Jokowi Tak Mampu Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi
Artikulli tjetërTabrak Truk, Pengendara Motor di Lampung Selatan Tewas Ditempat