Iklan
Iklan

Egy Maulana Vikri Bermain di FK Senica Tim Kasta Teratas Liga Slovakia

- Advertisement -
Egy Maulana Vikri, secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru FK Senica pada Selasa (31/8/2021). Kepastian Egy bergabung dengan FK Senica membuat petulangan pemain Timnas Indonesia ini di Eropa berlanjut.

FK Senica adalah tim kasta teratas Liga Slovakia, Fortuna Liga. FK Senica mengatakan sangat bangga memperkenalkan Egy Maulana Vikri sebagai pemain baru.

FK Senica juga menyinggung terkait fakta keberhasilan Egy Maulana Vikri saat menembus dafar 60 pemain muda terbaik potensial versi The Guardian pada 2017.

Egy Maulana Vikri yang kini berusia 21 tahun nantinya akan menggunakan nomor punggung 17 di FK Senica. “Egy Maulana Vikri telah resmi bergabung dengan klub kami, FK Senica!,” tulis FK Senica di akun Instagram resmi klub.

“Egy adalah pemain yang pernah masuk daftar 60 pemain muda bertalenta versi The Guardian pada 2017,” tulis FK Senica.

Sebelumnya, Egy sempat bermain di Polandia dengan membela Lechia Gdansk pada periode 2018-2021. Selama tiga musim, Egy tercatat hanya tampil 11 kali dengan total waktu bermain selama 132 menit.

Ketika pertama kali diresmikan Lechia Gdansk pada Maret 2018, Egy sebenarnya mendapat kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan dua musim.

Egy juga tercatat turut membantu Lechia Gdansk meraih gelar Piala Polandia dan Piala Super Polandia. Namun, Lechia Gdansk memilih untuk tidak mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Egy.

Keputusan Lechia Gdansk itu membuat Egy Maualana Vikri berstatus tanpa klub sejak 30 Juni 2021 atau setelah kontraknya habis.

Masa depan Egy Maulana Vikri pada akhirnya terjawab setelah bergabung dengan FK Senica. Dalam sejarahnya, FK Senica sampai saat ini masih belum pernah meraih gelar juara.

Prestasi terbaik FK Senica sejauh in hanyalah dua kali menjadi runner, yakni pada musim 2010-2011 dan 2012-2013. Musim ini, FK Senica tercatat sudah menyelesaikan enam pertandingan Fortuna Liga.

FK Senica saat ini menempati peringkat kelima klasemen Fortuna Liga dengan raihan sembilan poin, hasil dari dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Dalam waktu dekat, FK Senica dijadwalkan menghadapi Pohronie pada laga pekan ketujuh Fortuna Liga, Sabtu (11/9/2021).

Efek positif kedatangan Egy ini langsung dirasakan oleh FK Senica. Terbukti pengikut akun Instagram mereka langsung naik drastis.

Melalui Instagram Stories-nya, FK Senica terkejut dengan kenaikan follower yang mencapai 20,4 ribu. Padahal saat itu, Egy masih belum diresmikan.

Nah, kini setelah Egy diresmikan, follower akun FK Senica semakin menanjak. Per hari ini, Selasa (31/8/2021) Instagram FK Senica sudah menyentuh di angka 34,6 ribu.

Sementara itu, agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic menyebutkan pemainnya tersebut dikontrak selama enam bulan. Kontraknya otomatis diperpanjang jika Egy mendapat menit bermain tertentu hingga Desember.

“Ada klausul perpanjangan otomatis jika dia mendapatkan waktu bermain hingga Desember sesuai keinginan,” ujar Bogdanovic kepada awak media.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA