Beranda OLAHRAGA Egy Maulana Vikri Sebut Kemenangan adalah Harga Mati Saat Menghadapi Filipina

Egy Maulana Vikri Sebut Kemenangan adalah Harga Mati Saat Menghadapi Filipina

Egy Maulana Vikri
Gelandang sayap Tim U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri mengungkapkan bahwa saat ini kondisi tim dalam kondisi bagus jelang melawan Filipina, Jumat (13/5/2022).

Duel Indonesia versus Filipina akan dihelat di Stadion Viet Tri, Vietnam. Kemenangan menjadi harga mati bagi Garuda Muda bila ingin lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

“Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina. Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi,” ujar Egy Maulana Vikri.

Pada pertandingan melawan Timor Leste, Egy berhasil mencetak gol pada menit ke-16 untuk membawa Indonesia U-23 unggul 1-0 atas Timor Leste pada babak pertama

“Bagi saya, itu adalah satu di antara taktik pelatih. Saya juga harus mengikutinya karena saya juga harus menjaga diri saya,” ujar Egy terkait pergantian dirinya di paruh babak kedua oleh pelatih Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong mengganti Egy Maulana Vikri semata karena ingin menjaga tenaga sang pemain untuk melawan Filipina.

“Masih banyak pertandingan ke depan. Apalagi dalam dua partai terakhir di babak penyisihan, kami harus menang. Jadi, saya harus selalu bugar dan beberapa teman juga sudah mulai bugar karena mendapatkan istirahat karena ada yang bermain full dan tidak full,” tukas pemain asal FK Senica tersebut.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSemifinal Piala Thomas 2022, Indonesia akan Berhadapan dengan Jepang
Artikulli tjetër“Sepahit Semanis” Indahkus Jadi Soundtrack Kolak Express 3