Iklan
Iklan

Egy Maulana Vikri Terancam Didepak dari Timnas

- Advertisement -
Penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mendapat peringatan dari pelatih Shin Tae-yong. Dia diminta agar segera meningkatkan kemampuannya jelang Piala AFF 2022.

Egy Maulana Vikri diharapkan oleh Shin Tae-yong agar bisa kembali ke performa terbaik sampai Piala AFF 2022 pada Desember mendatang. Tidak menutup kemungkinan sang pemain bakal terdepak dari Timnas Indonesia.

“Menurut saya dia harus tingkatkan performa sampai AFF nanti,” ujar Shin Tae-yong, Senin (27/9/2022).

Peringatan dari Shin Tae-yong bukan tanpa alasan. Sebab performa pemain klub Slovakia FC ViOn Zlaté Moravce itu dinilai mengalami penurunan.

Hal ini bisa terlihat dari penampilannya saat membela Timnas Indonesia melawan Curacao 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). Egy tak bisa berbuat banyak dan langsung digantikan Saddil Ramdani di awal babak kedua.

Egy yang tampil sebagai starter dan diplot sebagai trisula bersama Witan Sulaeman dan Dimas Drajad terlihat sering kehilangan bola dan membuat keputusan yang kurang tepat.

“Memang setelah babak pertama selesai, sudah saya datangi ke Egy dan bicara. Saya tanya juga berapa lama nggak main tanding di timnya?” ujar Shin Tae-yong.

“Tapi, Egy jawab juga karena ada cedera sebelumnya. Jadi dia belum fit 100 persen,” kata Shin Tae-yong terkait Egy Maulana Vikri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA