Iklan
Iklan

Eks Bintang Film Dewasa Maria Ozawa akan Temui Vicky Prasetyo

- Advertisement -
Eks bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa punya banyak penggemar berat di Indonesia, salah satunya ternyata adalah Vicky Prasetyo.

Bahkan eks bintang film dewasa ini mengirim sebuah video ucapan untuk Vicky Prasetyo, sebagai ungkapan rasa bahagianya. Sebab salah satu dari jutaan pria di Indonesia yang jadi penggemarnya ternyata adalah Vicky Prasetyo.

“Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu adalah penggemar berat aku, dan aku sangat senang ketika mendengar itu,” ujara Maria Ozawa dalam video yang diunggah Vicky Prasetyo di Instagram, Selasa (22/6/2021).

Film Dewasa

Mantan bintang film dewasa itu berharap bisa kembali berkunjung ke Indonesia. Apabila ke Indonesia, Maria Ozawa ingin membuat konten bersama Vicky Prasetyo.

“Aku berharap bisa ke Indonesia dan bertemu dengan kamu di sana. Kita bisa kolaborasi di YouTube atau apa pun yang kamu mau,” ujar Miyabi.

Film Dewasa

Mendapat ucapan khusus dari Maria Ozawa, Vicky Prasetyo juga mengaku sangat senang. Bahkan dia tidak sabar agar segera bertemu dengan idolanya tersebut.

“Aku tunggu kedatangannya di Indonesia,” ujar Vicky Prasetyo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA