Iklan
Iklan

Elkan Baggott Akui Tak Sabar Berduet Dengan Jordi Amat di Timnas Indonesia

- Advertisement -
Elkan Baggott bergabung dengan Timnas Indonesia untuk berlaga di FIFA Matchday melawan Burundi, Sabtu (25/3) mendatang. Ia tak sabar untuk berduet dengan Jordi Amat di lini belakang.

Elkan Baggott dan Jordi adalah dua pemain luar negeri yang dipanggil Shin Tae-yong. Berbeda dengan Amat, Elkan tak bisa memperkuat ‘Skuad Garuda’ di Piala AFF 2022 lalu.

Kini, Elkan kembali berkesempatan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Ia pun berharap bisa menyerap pelajaran dari Amat yang lebih senior.

“Saya tidak sabar menunggunya. Seperti yang saya bilang, Amat pemain dengan kualitas top dan bagi saya [kesempatan] untuk belajar banyak darinya,” kata Elkan usai latihan di Lapangan Latihan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Kamis (23/3).

“Anda tahu, posisi saya [bek], saya ingin belajar sebanyak yang saya bisa. Dan bermain bersama Amat akan membantu permainan saya juga,” tambahnya.

Pada Piala AFF 2022 lalu, Amat telah menjadi andalan Shin Tae-yong untuk posisi bek tengah. Sayang, Elkan pada saat itu bertahan di Gillingham karena berkesempatan untuk berlaga di Piala EFL, namun ia kemudian cedera.

Terlepas dari keinginan Elkan, Amat mengatakan bahwa pemilihan pemain adalah pilihan Shin. Namun, pemain Johor Darul Ta’zim itu juga mengakui kualitas Elkan.

“Saya belum tahu, itu adalah keputusan pelatih. Tapi seperti yang sempat saya katakan, Elkan adalah pemain dengan kualitas sangat bagus, akan menyenangkan bermain bersama dirinya,” kata Amat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA