Beranda ENTERTAINMENT Enzy Storia Cukup Lama Persiapkan Diri Jadi Istri Rio Dewanto

Enzy Storia Cukup Lama Persiapkan Diri Jadi Istri Rio Dewanto

Enzy Storia
Presenter Enzy Storia cukup antusias yang akan berperan dalam film 7-24. Kini Enzy kembali ke dunia peran setelah cukup lama sibuk menjadi pembawa acara.

“Aku kangen banget sama akting karena sebelum jadi host, aku mulai ke dunia hiburan dari akting. Saking kangennya aku semangat mau menyerap ilmu baru dan lebih membuka diri,” ujar Enzy Storia.

Enzy Storia memerankan tokoh Aini, istri dari Anggara (Rio Dewanto) yang punya karakter mandiri, introvert, dan sering menyembunyikan kesedihannya sendiri.

Karena belum pernah menikah, Enzy Storia mengaku melakukan sejumlah riset. Termasuk bertanya langsung dengan Rio Dewanto sebagai lawan mainnya.

“Riset ada beberapa. Aku ngobrol sama Rio, diskusi sama Rio. Aku nge-create bagaimana karakter Aini dan Anggara. Dia kasih tahu kalau menikah tuh begini, enggak sekaku itu, bisa kayak orang pacaran,” ujarnya.

Pada film tersebut Enzy diceritakan mengidap sebuah penyakit kelainan pada otaknya sehingga berisiko kehilangan ingatan secara permanen. Agar lebih mendalami peran, Enzy juga turut melakukan riset mengenai penyakit yang dialami Aini.

“Aku risetnya lebih ke masalah penyakit. Kami mau membangunnya bagaimana karena enggak bisa sembarangan. Ini kan kanker yang memang ada penyakitnya, harus tahu prosesnya, saat kambuh apa yang terjadi pada mereka yang menderita kanker otak,” ujarnya.

Film 7-24 sudah tayang di layanan streaming KlikFilm sejak 18 Maret 2022. Film lainnya yaitu, Satu Untuk Selamanya juga tayang bersamaan. Film Satu Untuk Selamanya dibintangi Dimas Anggara, Adinda Thomas dan Megan Domani.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPesawat China Boeing 737-800 Jatuh Bersama 132 Penumpang di Guangsi
Artikulli tjetërAntrian Panjang Solar di Padang Capai Ratusan Meter