Iklan
Iklan

Eric Cantona Bikin Heboh, Sebut Dirinya Resmi Jadi Pelatih Manchester United

- Advertisement -
Eric Cantona, tiba-tiba saja membuat geger jagat maya. Lewat postingan di media sosial, legenda Manchester United ini menyebut dirinya sudah resmi menjadi pelatih klub Setan Merah itu.

Munculnya Eric Cantona membuat suasana makin heboh sebab, kursi pelatih Manchester United memang sedang panas-panasnya setelah klub memecat Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021).

“Halo teman-teman, saya ingin memberi tahu Anda secara eksklusif bahwa saya adalah manajer baru Manchester United. Sampai jumpa,” ujar Eric Cantona di Instagram, Kamis (25/11/2021)Eric CantonaCantona resmi menjadi pelatih Manchester United. Pasalnya, Cantona dicap sering membuat komentar aneh di media sosial terkait Manchester United.

Cantona juga merupakan sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah Manchester United. Ketika masih aktif sebagai pemain, dia mencetak 82 gol dalam 185 penampilan antara 1992 dan 1997.

Cantona memegang peranan penting dalam keberhasilan Manchester United mengamankan empat gelar Liga Premier dan dua Piala FA untuk tim Sir Alex Ferguson selama periode itu.

Memang ada sejumlah nama yang digadang-gadang bakal jadi pelatih baru Manchester United. Mantan manajer Barcelona Ernesto Valverde dan mantan pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre, sampai Zinedine Zidane disebut-sebut masuk dalam bursa calon pelatih anyar Setan Merah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA