Beranda OLAHRAGA Euro 2020: Swiss Raih Poin Penuh, Kalahkan Turki 3-1

Euro 2020: Swiss Raih Poin Penuh, Kalahkan Turki 3-1

Euro 2020
Swiss akhirnya berhasil meraih poin penuh ketika berhadapan dengan Turki di matchday ketiga Grup A Euro 2020, Minggu (20/6) dini hari WIB. Laga tersebut diselenggarakan di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, dengan skor 3-1 untuk kemenangan Swiss.

Pertarungan antara Swiss dengan Turki berlangsung sengit bahkan tercipta 39 tembakan. Swiss mencatat 22 tembakan dengan 10 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Turki membuat 19 tembakan dengan 5 menuju target.

Gol kemenangan Swiss dicetak oleh Haris Seferovic (6′) dan Xherdan Shaqiri (25′ Dan 68′). Sementara satu gol Turki dicetak oleh Irfan Kahveci di menit 62′.

Dengan hasil tersebut, Swiss kini berada di peringkat 3 klasemen Grup A Euro 2020 dengan 4 poin, kalah selisih gol dari Wales dengan jumlah poin yang sama. Sementara Turki berada di dasar klasemen tanpa poin.

Para Pemain Swiss vs Turki

Swiss (3-4-1-2): Yann Sommer; Nico Elvedi, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Silvan Widmer, Remo Freuler, Granit Xhaka, Steven Zuber; Xherdan Shaqiri; Haris Severofic, Breel Embolo.

Turki (4-1-4-1): Ugurkan Cakir; Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Mert Muldur; Kaan Ayhan; Cengiz Under, Ozan Tufan, Irfan Kahveci, Hakan Calhanoglu; Burak Yilmaz.

Facebook Comments

Artikel sebelumya8 Jenis Olahraga untuk Menurunkan Berat Badan
Artikel berikutnyaXherdan Shaqiri Pesepakbola Muslim yang Berhasil Mencetak Gol Spektakuler di Euro 2020