Beranda Indeks Top Fakta AKP Rita Yuliana Jadi Simpanan Ferdy Sambo Dibongkar Sahabat

Fakta AKP Rita Yuliana Jadi Simpanan Ferdy Sambo Dibongkar Sahabat

AKP Rita Yuliana
Isu tentang AKP Rita Yuliana jadi simpanan Irjen Ferdy Sambo hingga kini terus bergulir apalagi semenjak mantan Kadiv Propam Polri itu ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana.

Nama AKP Rita Yuliana ikut terseret ketika kasus itu nyaris setiap hari menjadi berita utama media nasional. Namun, seorang model Cyntia Ardila YM mengungkapkan bagaimana peringai wanita yang digosipkan simpanan Irjen Ferdy Sambo itu.

Cyntia Ardila YM mengungkapkan terkait AKP Rita Yuliana di akun instagramnya Minggu (15/8/2022).

Dalam kesaksiannya, Cyntia Ardila YM menyinggung soal tudingan masyarakat terhadap Rita Yuliana yang disebut simpanan Irjen Ferdy Sambo. Dia juga menyinggung soal tudingan masyarakat tentang dugaan operasi plastik Polwan cantik tersebut.

Dalam storynya, Cyntia Ardila YM menyanggah isu perselingkuhan AKP Rita Yuliana dengan Irjen Ferdy Sambo. Dia menegaskan, sosok sahabatnya itu tidak seperti yang diberitakan netizen.

Menurutnya, Rita Yuliana merupakan sosok yang baik, humble, ramah, tomboy, dan perduli dengan teman terdekat juga keluarga. Dia juga menampik isu AKP Rita Yuliana sebagai simpanan Irjen Ferdy Sambo.

Menurutnya, Rita Yuliana ialah seorang janda. Usai bercerai, sampai saat ini AKP Rita Yuliana masih berstatus single. “Isu di luar hanya hoaks, tidak ada isu istri simpanan dan nikah sirih,” jelas Cyntia Ardila YM.

Terkait tudingan isu operasi plastik yang membuat Rita Yuliani cantik. Menurut Cyntia Ardila M isu tersebut aneh lantaran wajah AKP Rita Yuliani masih asli.

Selain itu menurut Cyntia Ardila YM, biaya operasi plastik untuk seorang polisi berpangkat AKP terlalu mahal. Polisi juga hanya memiliki waktu tujuh hari untuk cuti selama setahun sehingga sulit melakukan operasi plastik yang membutuhkan waktu lama untuk pemulihan.

BACA JUGA  7 Penjahat Demokrasi versi KontraS, Rocky Gerung: Semua Bersembunyi di Balik Big Data

Ia juga menampik bahwa  Rita Yuliana telah mengundurkan diri dari institusi kepolisian.

Terkait unggahan Cyntia Ardila YM, Rita Yuliana mengunggah foto bersama dan mengungkapkan rindu dengan sosok yang dianggap sebagai kakak itu.

Facebook Comments

Artikulli paraprakOlly Esse Influencer Fitnes Italia yang Sedang Naik Daun
Artikulli tjetërIrjen Ferdy Sambo Minta LPSK Lindungi Istrinya karena Terancam Pemberitaan Media Massa