Beranda ENTERTAINMENT Fakta Tentang Teddy Makin Terkuak

Fakta Tentang Teddy Makin Terkuak

Teddy
Teddy yang sebelumnya berkoar soal harta warisan peninggalan almarhum Lina Jubaedah dan sempat memojokkan anak-anak komedian Sule, kini keberadaannya justru tak diketahui.

Setelah pihak Rizky Febian dan Putri Delina membuka suara, Teddy justru menghilang dan menghindar dari masalah yang ia pantik. Sedikit demi sedikit fakta pun bermunculan soal kehidupan Teddy yang sesungguhnya..

Bahkan, diketahui bahwa Teddy telah menikah kembali hingga jarangnya mengasuh Bintang, anaknya dengan Lina Jubaedah.

Selama lima bulan, terungkap Bintang justru diasuh oleh pengasuh yang dekat dengan keluarga almarhumah Lina. Setelah itu, barulah Bintang berpindah tangan diasuh adik Teddy.

Kini, Liah pengasuh Bintang buka suara mengungkapkan fakta baru. Liah membongkar alasan Teddy tak mengasuh anaknya kurang lebih selama lima bulan tersebut.

Liah mengatakan Teddy menitipkan anaknya kepadanya lantaran alasan belum memiliki rumah. “Alasannya mah karena belum punya rumah, jadi nitip aja. Nanti kalau udah punya rumah, dibawa,” ungkap Liah mengungkap pesan Teddy.

Ternyata ketika Putri Delina menjenguk Bintang di Bandung beberapa waktu lalu, saat itu Bintang sedang dititipkan kepada Liah. Bintang diasuh Teddy hanya tatkala Putri Delina datang menjenguknya.

Liah pun mencurahkan isi hatinya ketika Teddy menitipkan Bintang kepadanya. Meski dirinya ikhlas dititipkan anak oleh Teddy, namun Liah merasakan nasib pilu dirasakan Bintang. Ia juga merasa geram karena tingkah Teddy yang setidaknya mengucapkan terima kasih kepadanya.

“Waktu itu selama 5 bulan Dede (Bintang), gak ngucapin terima kasih, enggak,” ungkap Liah.

Soal Putri Delina yang dikatakannya seolah tak memberikan perhatian justru sebaliknya. Liah, pengasuh Bintang selama lima bulan justru mengungkapkan Bintang tak mendapatkan perhatian dari ayah kandungnya.

Selama dalam pengasuhan Liah, ayahnya justru jarang memberikan susu atau pun kebutuhan lain untuk anaknya. Justru Putri Delina dan Rizky Febian yang rutin memberikan kebutuhan untuk adik sambungnya tersebut.

BACA JUGA  Anya Geraldine Ogah Menikah dengan Bupati

Lebih mengejutkan lagi, perhiasan yang digunakan Bintang disebut-sebut hilang setelah diasuh Teddy. Bahkan, Teddy Pardiyana mempertanyakan perihal harta peninggalan Lina Jubaedah yang disebut diambil oleh Putri Delina tanpa memberi tahu dirinya.

Usai pernyataan Teddy Pardiyana tersebut, Rizky Febian angkat bicara dan mempertanyakan balik akan hak-haknya dari harta sang ibu.

Kata Rizky Febian, sejak 2015, uang hasil kerja kerasnya dititipkan pada sang ibu, Lina Jubaedah.

Uang hasil kerjanya saat itu kemudian oleh Lina Jubaedah dijadikan aset seperti indekos, vila di Bandung, serta toko material.

“Yang mau dipertanyakan adalah otomatis itu adalah hak saya, jadi ke mana? Kan mama sudah tidak ada sekarang, saya pertanyakan hak saya ke mana? Jika ada pemasukan, pemasukkanya berapa dan di mana?” tanya Rizky Febian.

Rizky Febian juga mempertanyakan keberadaan terkini perhiasan senilai Rp 2 miliar milik ibunya. Serta, mobil Innova miliknya yang pernah digunakan oleh mendiang sang ibu

Bahkan, Rizky Febian mengaku terkejut lantaran indekos miliknya yang kini diurus adiknya, Putri Delina, dijual.

Pelantun “Kesempurnaan Cinta” ini menyebut bahwa mendapati ada dua orang memasang iklan indekos milik ibunya di sebuah web untuk dijual.

“Tiba-tiba ada dua orang taruh iklan kosan itu, yang satu orang sempat kami tegur, yang satu lagi ngeyel dia bikin iklan lagi, sedangkan itu bukan haknya,” ujar Rizky Febian.

Tak hanya itu, putra sulung komedian Sule ini menceritakan sempat ada rencana Teddy Pardiyana untuk memindahkan uang indekos dari Putri Delina ke rekeningnya.

Menurut Rizky Febian, biasanya uang hasil indekos ditransfer penyewa langsung ke Putri Delina. Namun, ada upaya untuk memindahkan uang transfer tersebut.

Untungnya, pengurus indekos saat itu mengonfirmasinya lebih dulu pada Putri Delina.

BACA JUGA  Netizen Heboh Kakek Sugiono Kenakan Batik Khas Indonesia

“Tiba-tiba dibilang Pak Teddy pengin bulanan itu ‘ditransfer ke saya aja langsung’,” ucap Rizky mengulang ucapan pengurus indekos.

Rizky Febian kemudian masih mengutamakan cara kekeluargaan. Dia belum berniat melaporkan ayah sambunya itu ke jalur hukum.

Dengan catatan, apabila mantan suami Lina Jubaedah ini mau terbuka dengan semua keberadaan harta warisan milik Lina Jubaedah. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili.

“Tolong dipertanggungjawabkan dan dijelaskan, barangnya ada di mana? Uangnya di mana? kalau memang hak Iky kembalikan ke Iky. Kalau mobil sudah dijual, uangnya mana, kembalikan. Itu saja,” ucap Bahyuni.

Selama ini, Rizky Febian merasa sudah memberikan kasih sayang sewajarnya kepada Bintang. Namun, pria yang karib disapa Iky ini mengatakan, Bintang masih memiliki ayah kandung yang seharusnya bertanggung jawab.

Oleh karenanya, bukan menjadi kewajiban penuh bagi Rizky Febian atau Putri Delina untuk membiayai Bintang. “Harusnya kan Pak Teddy bersyukur melihat anak-anaknya masih peduli. Sekarang tinggal berpikir kembali ke dirinya.

Dirinya itu kan bapaknya, harusnya bekerja. Daripada mencari hak-hak yang bukan haknya, lebih baik bekerja, mencari nafkah,” katanya.

Menurut Rizky, ayah kandungnya, Sule yang murka ketika anak-anaknya diserang adalah hal wajar sebagai sikap orangtua.

“Loh ya wajar karena anaknya yang digituin, ya menurut saya itu manusiawi, namanya juga orangtua,” ucap Rizky Febian.

Rizky Febian juga merespons pihak Teddy yang sempat tidak terima karena Sule dirasa ikut campur masalah tersebut. “Jadi mereka tidak menyadari bahwa yang kalian ributkan itu anaknya gitu,” ujar Rizky dengan tersenyum.

Sule memang sempat membela Rizky Febian dan Putri Delina dengan menyebut kedua anaknya itu tetap memberi uang bulanan untuk Bintang.

BACA JUGA  Inilah 5 Selebgram dengan Endorse Termahal di Dunia

Namun, Sule sempat mengatakan dirinya tidak mau ikut campur terkait persoalan harta yang berkaitan dengan Teddy Pardiyana.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSamawe Adventure Dukung Penuh Pariwisata Indonesia Lewat Ekspedisi 30 Summits.
Artikel berikutnyaPengungsi Rohingya Dipindahkan Bangladesh ke Pulau Terpencil