Iklan
Iklan

Fandom Tiongkok Hyunjin Stray Kids Capai Rekor Pembelian Album Terbanyak

- Advertisement -
Fandom Tiongkok dari Hyunjin berhasil membuat rekor pembelian album massal di antara boyband. Pada forum komunitas online, netizen membahas bagaimana fandom Tiongkok dari member Stray Kids ini membuat rekor baru dengan jumlah album tertinggi yang dibeli secara massal.

Fandom Tiongkok untuk boyband yang pembeliannya dalam jumlah besar juga masuk dalam daftar lima besar adalah untuk V BTS, Felix Stray Kids, Jungkook, dan Jaemin NCT Dream. Jumlah album yang dibeli oleh masing-masing bar Tiongkok Hyunjin dan V keduanya lebih dari 230.000. Menurut pengunggah postingan, jumlah salinan dari bar Hyunjin telah melampaui V.

Sedangkan netizen di komentar juga mencatat bahwa harga album BTS “hampir dua kali lipat” dari harga album Stray Kids. Fans tersebut kemudian membagikan peringkat untuk pre-order berdasarkan jumlah total penjualan dan bukan jumlah eksemplar. Selain itu dibahas pula di antara para netizen bahwa fandom Tiongkok tumbuh baik untuk Stray Kids dan BTS, dengan yang pertama naik dengan cepat sebagai grup idola generasi ke-4.

Sebelumnya Stray Kids telah mencetak rekor mengesankan lainnya dengan merilis album mereka yang sangat dinanti. Pada 7 Oktober KST, Stray Kids kembali dengan merilis mini-album ketujuh grup, “Maxident”. Seiring dengan rilis album, video musik Stray Kids untuk judul lagu “Case 143” juga diluncurkan. Sehari sebelum dirilis, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa “Maxident” merekam 2,37 juta kopi dalam pre-order.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, jumlah penjualan hari pertama untuk album terbaru mereka adalah lebih dari 1.308.971 juta kopi. Membuat anak-anak tersesat hanya tindakan K-pop keempat untuk mencapai prestasi ini, setelah BTS, Seventeen dan BLACKPINK. Sedangkan album “Maxident” tidak hanya memecahkan rekor pribadi mereka untuk penjualan hari pertama tetapi juga untuk penjualan minggu pertama.

Album grup yang baru-baru ini dirilis memecahkan rekor sebelumnya yang ditetapkan oleh “Oddinary” yang terjual lebih dari 853.000 kopi selama minggu pertama rilis, menyiratkan bahwa “Maxident” hanya membutuhkan satu hari untuk menghancurkan terbaik pribadi mereka dalam penjualan minggu pertama di Hanteo. Pada hari pertama rilis, “Oddinary'”memiliki sekitar 496.000 unit yang dijual, yang berarti “Maxident” hampir melipattigakan jumlah penjualannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA