Iklan
Iklan

Farhat Abbas Anggap Ferdy Sambo Sebagai Pahlawan, Yosua Dibunuh Terkait Asmara

- Advertisement -
Komentar Farhat Abbas soal kasus hukum Ferdy Sambo yang menjadi tersangka pembunuhan Birgadir Yosua, justru berbeda dengan opini yang kini sedang berkembang di tengah publik.

Bahkan Farhat Abbas menganggap Ferdy Sambo sebagai pahlawan bagi penegakan hukum. Dia juga menyebut Sambo sebagai contoh baik agar ajudan-ajudan kepolisian tidak berkhianat pada atasannya.

“Saya menganggap Sambo ini pahlawan, pahlawan penegak hukum di kepolisian. Ini contoh yang baik, kalau orang jadi ajudan, orang udah jadi kepercayaan, jangan jadi pengkhianat,” ujar Farhat dalam video YouTube Uya Kuya.

Farhat Abbas sendiri berasumsi bahwa tindakan Sambo membunuh Yosua terkait urusan asmara. Farhat menduga Yosua memiliki hubungan spesial dengan Putri Candrawathi, istri Sambo.

Maka tindakan Sambo membunuh Yosua adalah hal yang normal. Farhat mencontohkan bila di Islam, seseorang yang berselingkuh atau berzina memang harus mendapat hukuman.

“Ini bukan menyangkut masyarakat, karena normal dalam islam itu kalau orang berzina itu dibunuh, cuma hukum positif kita itu tidak membuat untuk dibunuh, jadi menurut saya ini bukan pembunuhan berencana,” ujar Farhat.

“Menurut saya ini bukan pembunuhan berencana, tapi perencanaan perselingkuhan yang gagal sehingga menyebabkan kematian pada penyelingkuh tersebut,” katanya.

Hingga kini, pihak kepolisian belum mengungkap apa sebenarnya motif Ferdy Sambo membunuh Brigadir Yosua pada 8 Juli lalu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA