Iklan
Iklan

Farhat Abbas Minta Publik Boikot Pemberitaan H Faisal, Netizen: Emang Lu Siapa Minta Boikot?

- Advertisement -
Pengacara Farhat Abbas Kembali jadi perbincangan netizen di media sosial. Mantan suami Nia Daniaty ini meminta publik memboikot pemberitaan tentang keluarga Haji Faisal yang memegang hak perwalian Gala Sky.

Hal tersebut disampaikan Farhat Abbas dalam video yang diunggah di Instagram. Dalam video itu, dia tampak kedatangan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan adik Vanessa, Mayang.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, saya minta diboikot saja pemberitaan tentang Gala dari keluarga besan (Haji Faisal) mertua yang di sana,” ujarFarhat Abbas.

Pengacara ini merasa pemberitaan tentang keluarga Haji Faisal tidak bermanfaat. Dia menyebut Haji Faisal tidak mempunyai empati agar mempertemukan Gala Sky dengan Doddy Sudrajat.

“Enggak ada manfaatnya, hanya meraih simpati masyarakat, tetapi mereka tidak punya empati mempertemukan kakek ini (Doddy) dengan cucunya, cucu dengan kakeknya,” ujarnya.

Farhat Abbas menyarankan agar anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky dirawat oleh Doddy Sudrajat selama tiga tahun.

Menurutnya, Doddy Sudrajat bisa mendidik Gala Sky ketimbang Haji Faisal. “Saya yakin, kalau Gala kembali ke Pak Doddy, dalam tiga tahun tidak makmur, susah, kami kembalikan. Karena mereka (Doddy Sudrajat) yang tepat,” imbuh Farhat Abbas.

Farhat Abbas

Permintaan Farhat ini justru dapat reaksi negative dari para netizen;

Agatha_jrm@ Emang lu siapa minta boikot, justru tiap hari wartawan nongkrong di sana cari berita, dan netizen juga senang berita dari keluarga pak Faisal..” tulis Agatha jrm.

indah_yan2@Yang perlu diboikot itu bukan pihak sana tapi sebalik nya ….😄😄😄😄

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA