Iklan
Iklan

Fariz RM Management Gandeng SWI Dukung ‘Gerakan Seribu Peduli Covid-19’

- Advertisement -
Dampak Perpanjangan Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 tak menyurutkan Fariz RM Management Untuk menebar kebaikan di masa pandemi bagi mereka yang terdampak.

Fariz RM Management membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turut mempengaruhi roda perekonomian.

Fariz RM Management
Foto / Istimewa

Bersama Serikat Wartawan Indonesia (SWI), Fariz RM Management mendukung aksi ‘Gerakan Seribu Peduli Covid-19’ dalam menyalurkan Donasi Kepada masyarakat yang membutuhkan.

Gerakan sosial yang di lakukan Fariz RM Management merupakan gerakan yang salah satu inisiatornya berasal dari Komunitas Seruni Pertiwi ini secara langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Fariz RM Management
Fariz RM / Foto : Yayok

”Saya bersama tim management juga SWI turut mendukung ‘Gerakan Seribu Peduli Covid-19’. Mudah-mudahan donasi dari kami bisa membantu meringankan kesulitan masyarakat. Baik yang terdampak langsung maupun terdampak oleh sulitnya penghasilan di masa PPKM ini,” jelas Fariz RM di acara simbolis penyerahan paket sembako,  Jumat (13/8/21).

“Paket sembako akan diserahkan kepada orang yang tepat. Kami berterimakasih kepada FRM Management dan SWI yang telah mempercayakan kami menyalurkan bantuan kepada yang berhak. Terutama bagi keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ucap Oktavianus, Ketua Komunitas Seruni Pertiwi Mewakili ‘Gerakan Seribu Peduli Covid-19’.

Fariz RM Management
Foto / Yayok

”Donasi yang kami terima ini telah menyelamatkan nyawa. Kita yakin dengan dukungan ‘Gerakan Seribu Peduli Covid-19’, Indonesia akan kembali Sehat, Indonesia segera Bangkit dan Indonesia Menang menghadapi situasi pandemi ini,”tambah Noviana, Humas Seruni Pertiwi

”Ini adalah kolaborasi yang kesekian kalinya. Kami sangat mengapresiasi tingginya kepedulian FRM Management bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” ucap Ketua SWI, Edi Triyono.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA