Beranda HUKUM Faye Nicole, Sosok yang Disebut Telah Menjebak Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi...

Faye Nicole, Sosok yang Disebut Telah Menjebak Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi Online

Faye Nicole
@Instagram
Faye Nicole Jones kini tengah tersudut setelah kasus lama kembali terungkap. Artis muda yang sebelumnya juga pernah jadi sorotan lantaran terekam kamera di sebuah hotel bersama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Kini, Faye Nicole menjadi perbincangan publik karena dikabarkan dia menjebak mendiang Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya.

Faye Nicole dituduh telah menjebak Vanessa di dalam hotel, padahal sang artis tidak melakukan apapun hingga pihak kepolisian menangkapnya dengan dugaan prostitusi online.

Hal itu pertama kali diungkap lewat unggahan di Instagram @playitsafebaby lewat komentar warganet.

“Jadi dialah yang jebak vanessa angel padahal vanes disitu lagi ga ngapa2in, vanes anak baik2, dia juga berapa kali bilang di stasiun tv “buat apa ngejelasin paling orang ga percaya karna bukti semuanya nyudutin dia” Eh si si sahabat vanes sendiri yang jebak almarhum bibi suami vanessa yg bilang,” tulis akun @salmasya.

Faye Nicole
@Instagram

Komentar tersebut menjelaskan bahwa mendiang Bibi Andriansyah juga sempat menyebut bahwa sosok Faye adalah dalang di balik tersebarnya foto Vanessa tengah mandi ketika berada di Malaysia.

“Pantas aja waktu acara Venny Rose di tv bibi kesel banget liat muka dia.. Orang dia yang jebak vanes makanya bibi masih pertahankan vanessa, karna dia percaya sama vanessa, padahal masih pacaran dan bibi ga mau injek in Surabaya lagi saat itu karena dia yang acc in tiket vanessa, musuh dalam selimut,” lanjut tulisan tersebut.

Vanessa yang tertangkap di Jawa Timur dengan dugaan prostitusi online dan tersebarnya foto saat tengah mandi membuat sosoknya diterpa cacian dari warganet dan memandangnya sebelah mata.

Sosok Faye Nicole memang bukan kali pertama menjadi sorotan publik. Sebelumnya dia diketahui dikencani oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di sebuah hotel di Bandung.

BACA JUGA  32 Ekor Jalak Kerbau Diamankan BKSDA Dari Tangan Pedagang

Wawan adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu menjadi tersangka KPK dalam kasus suap pemberian fasilitas atau perizinan keluar Lapas Kelas I Sukamiskin, Bandung.

Wawan menyuap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein agar bisa berkencan dengan Faye. Faye sendiri telah menghadiri panggilan KPK untuk menjadi saksi soal kasus suap yang menyeret nama Wawan.

Nama pesinetron muda tersebut kini kembali jadi sorotan usai disebut sebagai dalang penjebakan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Jawa Timur pada awal Januari 2019.

Faye Nicole Membantah

Sebelumnya tersebar kabar, Faye Nicole menyebut bahwa mendiang Vanessa Angel meninggal karena kena karma. Hal itupun membuat Warganet heboh. Hingga Faye angkat bicara mengenai hal tersebut serta mengungkapkan caption ‘karma is real’ bukanlah Instagram miliknya.

“Hai semua, lagi ramai banget nih di TikTok. Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja enggak jelas,” tulis Faye Nicole melansir Instagram @nenk_updatee pada Kamis, 11 November 2021.

“Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku ‘menyindir’ Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman,” ungkap Faye dengan nama akun @fayenicolee_.

Selain itu Faye juga membantah telah memblokir komunikasi dengan Vanessa. Ia pun mengingatkan untuk lebih bijak menggunakan media sosial. Di akhir tulisannya, Faye mengajak semua untuk mendoakan Vanessa.

“Dan di TikTok juga ada berita kalau aku memblokir beliau pada saat itu pada kenyataannya aku sama sekali tidak memblokir Alm,” sambung Faye.

BACA JUGA  Video Viral! Wanita Menghina Al-Qur'an dan Bendera Merah Putih Diburu Polisi

“Untuk urusan aku dan Alm. biarlah itu jadi urusan pribadi aku dan beliau ya. Sekarang kita fokus doain beliau ya, jangan diungkit-ungkit lagi masa lalunya. Sebelumnya terima kasih banyak yaah,” pungkas Faye.

Facebook Comments

Artikel sebelumya‘Bila Kau Katakan’ Paul Partohap Membahas Komunikasi Dalam Hubungan
Artikel berikutnyaDiabetasol Edukasi Cara Kontrol Gula Darah di Masa Pandemi