Iklan
Iklan

Feby Sharon Istri Eks Kapolres Muara Enim Diamuk Sang Pelakor, Minta Perlindungan ke Bareskrim

- Advertisement -
Feby Sharon istri eks Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdyanto tiba-tiba saja diamuk seorang wanita bernama Mesya Firdaus, Mesya sendiri diketahui sebagai kakak ipar Taqy Malik.

Mesya Thalib disebut melampiaskan amarahnya kepada Feby Sharon. Pemicunya karena status pernikahan mereka dengan eks Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto.

Perdebatan ini terjadi melalui telepon antara Desember 2021 hingga Januari 2022. Feby Sharon sebagai sosok yang mengklaim istri sah Aris Rusdiyanto, syok diamuk Mesya Thalib.

“Dia marah-marah ke saya, bilang istri halu! Istri apa lu? Galakan dia, padahal dia yang pelakor ya,” ujar Feby di Bareskrim Polri, Kamis (10/11/2022).

Bahkan, Mesya Thalib juga terang-terangan menyebut dirinya hamil anak Aris Rusdiyanto. “Iya (ngaku hamil),” ujar Feby.

Selain itu kakak ipar Taqy Malik juga menyeret keterlibatan polisi saat adu argumen dengan Feby. “Dia bilang ‘awas dijemput polisi'” ujar Feby.

Feby Sharon menambahkan, ini bukan pertama kali dia mengetahui suaminya mempunyai istri lain. Setidaknya ada dua orang lain yang mengklaim mantan Kapolres Muara Enim tersebut.

“Ada Miya Nurul dan Melani Rizky,” ujar Feby.

Untuk itu Feby mendiskusikan kasus ini ke Bareskrim Polri. Ia bersama pengacaranya menjerat AKBP Aris Rusdiyanto dengan pasal 279 dan 280.

“(Pasalnya terkait) ada pernikahan di dalam pernikahan. Mungkin belum bisa ungkap ke media karena ini masalah keluarga,” kata pengacara Feby.

Sebelumnya, Feby Sharon lebih dulu dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan. Orang yang melaporkan adalah Aris Rusdiyanto karena tak terima dituduh selingkuh dengan Meisya Thalib.

Soal pelaporan ini diungkap oleh Antariksa selaku kuasa hukum Melani Rizky yang juga mengaku istri sah Aris Rusdiyanto.

“AKBP Rusdiyanto sudah mengambil langkah hukum dengan melaporkan Feby Sharon di Polda Sumatera Selatan. Kalau tidak salah pada 18 Oktober,” ujarnya.

Aris Rusdiyanto melaporkan Feby karena merasa tidak pernah menikahi yang bersangkutan seperti cerita yang tersebar di media sosial maupun televisi.

“Istri sah dari pak Aris Rusdiyanto adalah ibu Melani Rizky. Berdasarkan data yang kami miliki, yaitu buku nikah. Bahwa ibu Melani Rizky bersama bapak Aris Rusdianto telah melangsungkan pernikahan pada 4 Maret 2004 lalu di Meulaboh, Aceh,” ujarnya.

Isu Feby sebagai istri sah AKBP Aris juga disanggah oleh wanita bernama Melani Rizki Hayu. Kemudian, Melani mengklaim bahwa dirinya tercatat sebagai salah satu anggota Bhayangkari.

“Ibu Melani tercatat sebagai ibu Bhayangkari dan memegang kartu anggotanya. Berdasarkan bukti ini, kami yakin ibu Melani adalah istri sah dari bapak AKBP Aris Rusdianto,” sambungnya.

Feby Sharon mengklaim dirinya punya buku nikah dengan AKBP Aris Rusdiyanto. Perihal ini, pihak Melani membantahnya.

“Bahwa bukti yang dipegang oleh Feby Sharon adalah buku nikah. Terhadap buku nikah ini, telah dibantah oleh KUA Taman Sari, Jakarta Barat,” terang Antariksa.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, calon suami yang hadir pada waktu pernikahan, bukanlah Aris Rusdiyanto. Ini berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh KUA Taman Sari pada tanggal 4 November 2009,” imbuhnya.

Terakhir, pihak Melani menyatakan bahwa AKBP Aris masih menjadi salah satu mahasiswa di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

“Kami tegaskan kembali, pada 25 Januari 2008, AKBP Aris Rusdiyanto sedang melaksanakan pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian. Pak Aris ini sebagai ketua angkatan 50. Tidak mungkin bapak Aris Rusdiyanto keluar dari pendidikan,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA