Iklan
Iklan

Felix Stray Kids Akui Minta Foto Pra-debut Dihapus, Ini Alasannya

- Advertisement -
Mungkin saat ini para penggemar bisa melihat bagaimana Felix tumbuh sebagai pemuda yang tampan dan sukses bersama Stray Kids. Tak ada yang perlu disembunyikan, fans juga bisa melihat dengan mudah bagaimana Felix tumbuh dari masa kecilnya hingga masa remajanya.

Terlepas dari banyaknya foto pra-debutnya, Felix Stray Kids mengakui bahwa dia awalnya tidak ingin salah satu dari mereka dirilis dan membagikan alasannya di “The K-Star Next Door”. Ketika MC Jonathan bertanya kepada Felix tentang foto-foto lamanya, sang idola membenarkan bahwa sebelum dia datang ke Korea, dia mengatakan kepada teman-temannya untuk menghapus semua foto dirinya.

Felix sadar akan penampilannya dan menjelaskan, “Ketika aku pergi ke sekolah, aku gemuk,” katanya. Teman-teman Felix punya ide lain dan ingin menunjukkan kepada dunia betapa menggemaskan dan tampannya dia. “Aku bilang kita harus menyimpannya di antara kita. Teman-temanku mengkhianatiku.” Jika bukan karena teman-temannya “mengkhianati”-nya, penggemar tidak akan melihat begitu banyak foto hebat Felix tumbuh dari anak yang lucu menjadi orang dewasa yang tampan.

Koreaboo

Sementara itu Felix bersama Stray Kids merilis Mixtape extended play (EP) pra-debut mereka pada Januari 2018 dan secara resmi memulai debutnya pada 25 Maret dengan EP “I Am Not”. Pada tanggal 14 April, Stray Kids tampil di KCON Japan 2018, penampilan pertama grup ini di luar negeri.

Pada tanggal 12 Juli, JYPE mengumumkan showcase kedua grup tersebut, “Stray Kids Unveil (Op. 02: I Am Who)”, untuk tanggal 5 Agustus di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee. EP kedua mereka, “I Am Who” dirilis pada hari berikutnya bersama dengan singel utama “My Pace”. Pada tanggal 4 Oktober, JYPE mengumumkan showcase ketiga grup tersebut, “Stray Kids Unveil (Op. 03: I Am You)” untuk tanggal 21 Oktober di Olympic Hall. Pertunjukan tersebut diikuti dengan perilisan EP baru mereka “I Am You” sehari sesudahnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA