Iklan
Iklan

Feni Rose Trending Topic Usai Jadi MC di Kampanye Akbar AMIN

- Advertisement -

Presenter terkenal Feni Rose tiba-tiba menjadi trensing topic di twitter atau X, Sabtu 10 Februari 2024. Hal itu setelah dia tampil menjadi MC atau master of ceremony dari kampanye akbar Capres-cawapres nomor urit 1 Anies-Cak Imin.

Para pendukung AMIN mengaku cukup terkejut dengan kehadiran Feni Rose yang artinya memberikan dukungan pada capres pilihannya itu.

Presenter ini muncul di tengah lautan pendukung AMIN 01 di Jakarta International Stadium (JIS). Pada acara tersebut juga tampil Narji, Ramzi, Ahmad Sahroni, Ahjussi, David Nurbianto, Abdur Arsyad, Sammy.

Gelombang Perubahan seakan tak terbendung di stadion berstandar internasional yang dibangun pada saat Anies Baswedan jadi Gubernur DKI Jakarta

Netizen berkomentar, fuuuull di dalam Stadion gak ada tempat tersisa… Saatnya Perubahan Ada Feni Rose, Narji jg

Narji yang tampil bersama Ramzi selalu ada kejutan, MasyaAllah INDONESIA RAYA Menggema Kampanye Akbar AMIN 01 di JIS

BERSAMA PASTIKAN PERUBAHAN..!! Teaser yg bikin mak gregeell #KumpulAkbarJIS01 #AMINAjaDulu JIS vs GBK jelas menang Jakarta International Stadium dong, ada Abah, Cak Imin, dan para Nelayan.

Dalam membawakan acara kampanye akbar itu, Feni Rose didampingi oleh Ramzi yang juga dikenal sebagai presenter juga pemain sinetron.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA