Beranda Indeks Top Ferdy Sambo Mengaku Istrinya Dibanting dan Diperkosa, Netizen: Skenarionya Udah Nggak Laku

Ferdy Sambo Mengaku Istrinya Dibanting dan Diperkosa, Netizen: Skenarionya Udah Nggak Laku

Ferdy Sambo
Eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo tetap pada pendirian mengaku istrinya Putri Candrawathi diperkosa mendiang Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J), bahkan dia menyebut istri tercintanya  sempat dibanting sebelum dirudapaksa.

Pernyataan Ferdy Sambo menuai beragam komentar masyarakat, banyak diantaranya langsung terang – terangan mengatakan tidak percaya dengan pernyataan tersebut, mereka justru berbalik menghujat  jenderal bintang dua itu.

Salah satu komentar menohok datang dari pengguna Tiktok @someone_03306. Dia menyebut omongan Ferdy Sambo sungguh tidak logis,  sebab Jika Putri Candrawathi dibanting sebelum diperkosa kemungkinan besar ibu empat anak itu bisa cidera, minimal tulang belakangnya bisa encok mengingat usianya yang sudah hampir 50 tahun.

“Tolonglah Anda sudah tua, kalau Anda dibanting trus sekalian diperkosa, apa gak remuk tuh tulang-tulang? Kalau gue dibanting at least pinggang pasti encok Bu. Pinggang encok, lebam-lebam sana sini. Gak mungkin gue gak visum kalau gue dah diperkosa ya. Gue akan visum, trus gue akan bawa bukti yang banyak gitu lho,” kata tiktokter, Sabtu (10/9/2022).

Ketidaklogisan lainnya dari pernyataan Ferdy Sambo kata netizen itu, mustahil jika Brigadir J mengangkat dan membanting Putri Candrawathi, sebab perawakan keduanya jelas berbeda jauh, berat badan Putri Candrawathi lanjutnya jauh di atas berat badan Brigadir J.

“Aku personality gak percaya kalau Brigadir J membanting Ibu PC lalu diperkosa,” tuturnya.

Ketimbang terus  bikin drama wanita ini meminta Ferdy Sambo dan istrinya untuk berkata jujur terkait peristiwa ini, dia lantas  mengingatkan karma dan hukum tabur tuai. Bila terus berkelit dan membela diri kedepannya anak-anak mereka bisa mengalami hal serupa.

“Udahlah, kalau salah, salah aja. Lu ati-ati lho punya anak, cowok cewek. Lo gak tahu apa yang terjadi ke mereka di depannya Hukum tabur tuai itu ada. Dan gw yakin kalian pasti tahu lah. Jadi tolong ya jangan ngadi-ngadi. Ngak mungkin Anda diperkosa, emang Anda sebohay apa, seseksi apa, sehot apa iihh..,” pungkasnya.

BACA JUGA  Mantan Direktur LBH Padang Era Purnama Sari Dapat Penghargaan SK Trimurti Award 2021 dari AJI

Sementara beberapa netizen tidak mempercayai skenario baru yang dibuat Ferdy Sambo di Semarang terkait tuduhan pelecahan tersebut.” Skenarionya udah nggak laku,” ciletuk salah seorang netizen.

Diberitakan sebelumnya, Ferdy Sambo membuat pengakuan mengejutkan mengenai motif dirinya tega menghabisi Brigadir J. Eks Kadiv Propam Polri itu bilang dia membunuh Brigadir J lantaran yang bersangkutan membanting dan memperkosa istrinya Putri Candrawathi.

Pengakuan Ferdy Sambo tertuang dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP), hal ini juga selaras dengan temuan investigasi Komnas HAM dan Komnas Perempuan. Disebutkan tindak kekerasan yang dialami Putri Candrawathi terjadi ketika mereka di Magelang, peristiwa itu terjadi pada 7 Juli 2022 atau sehari sebelum Brigadir J dibunuh di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Facebook Comments

Artikulli paraprakModel Spanyol Lisa Terhorstt Kini Viral Sebagai Influencer
Artikulli tjetërDistrik Seni X Sarinah digelar, Ada 21 Koleksi Gitar Dewa Budjana