Iklan
Iklan

Film ‘Air Mata di Ujung Sajadah’ Satukan Titi Kamal dan Citra Kirana

- Advertisement -
Film Air Mata di Ujung Sajadah besutan Beehave Pictures dan MBK Productions resmi merilis official trailer dan poster pada Jumat 4 Agustus 2023 sebulan jelang penayangannya.

Film Air Mata di Ujung Sejadah ini dibintangi oleh aktris senior peraih Piala Citra Jenny Rahman, serta aktris dan aktor terkenal lainnya seperti Fedi Nuril, Titi Kamal, Citra Kirana, Krisjiana Baharudin, Faqih Alaydrus, dan Tutie Kirana.

Film yang disutradarai Key Mangunsong dan diproduseri Ronny Irawan bersama aktris Nafa Urbach ini menghadirkan drama penuh konflik antara Aqilla dan Yumna yang menjadi benang merah film Air Mata di Ujung Sajadah yang akan tayang mulai 7 September 2023 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Air Mata di Ujung Sajadah

Ronny Irawan selaku Produser berharap film Air Mata di Ujung Sajadah dapat meraih antusias dan simpati publik, apalagi sudah cukup lama tidak ada film Indonesia yang mengambil topik keluarga yang mengaduk-aduk emosi. Spesial untuk film ini, Ronny juga menyiapkan dua lagu soundtrack sekaligus, yakni Sepi (Yuni Shara) dan Dawai (Fadhilah Intan).

“Skenario film ini ditulis sampai memakan waktu lima tahun, banyak bongkar cerita sana-sini sampai akhirnya kami dapat merangkai sebuah cerita yang begitu indah dan inspiratif. Apalagi didukung totalitas akting semua pemain yang patut diacungi jempol,” papar Ronny Irawan menandai skenario apik Titien Wattimena.,”ujar Ronny Irawan saat perilisan resmi official trailer dan poster Air Mata di Ujung Sajadah di Plaza Senayan XXI, Jumat (4/8/2023)

“Ada dua konsep berbeda dengan warna berbeda, kesamaannya kedua-duanya mensiratkan kehangatan sebuah keluarga. Poster tersebut berharap jadi pemicu keakraban dan bersatunya cinta dengan keikhlasan. Film Air Mata di Ujung Sajadah ini  menjadi muara atas cinta kasih tanpa pamrih yang menyemangati,”tambah Ronny.

Air Mata di Ujung Sajadah

Titi Kamal yang terlibat dalam film Air Mata di Ujung Sejadah ini berperan sebagai Aqilla.

“Ketika diceritakan sinopsisnya, wah, aku harus ikut di film Air Mata di Ujung Sajadah ini karena ini ceritanya sangat terhubung di kehidupan orang kebanyakan, hubungan ibu dan anak, ibu yang merindukan anaknya,“ kata Titi Kamal.

“Karakter Aqilla ini sepi, sangat-sangat sepi. Yah, jadi mau menangis kan, aduh mengenaskan banget sih Aqilla ini,” ujar Titi.

Air Mata di Ujung Sajadah

Sementara Citra Kirana, lawan main Titi Kamal di film ini mengaku senang dapat bermain film dengan genre drama. Menurut dia, peran yang dia mainkan dalam film ini juga sangat terhubung dengan dirinya yang baru saja memiliki seorang anak.

“Ketika ditawari bermain di film ini, aku sangat tertarik karena memang ceritanya itu tentang perjuangan, keikhlasan, dan arti keluarga yang sesungguhnya. Apalagi aku, kan, ibu baru ya, jadi, merasa sangat terhubung dengan ceritanya,“ kata Citra.

Film ini menceritakan tentang Aqilla (Titi Kamal) melahirkan bayi dari pernikahan yang tidak direstui oleh Halimah, ibunya. Setelah suami Aqilla meninggal karena kecelakaan, Halimah membohongi Aqilla bahwa bayinya meninggal saat Halimah terpaksa berbohong karena menurutnya Aqilla belum siap menjadi seorang ibu, apalagi tanpa kehadiran suami.

Air Mata di Ujung Sajadah

Halimah kemudian memberikan cucunya kepada pasangan yang sudah lama menikah tapi belum punya anak, yakni Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana). Bayi itu dinamai Baskara, yang artinya cahaya.Baca juga: Film Just Mom Tayang di Bioskop Online Mulai Hari IniKehadiran Baskara di rumah keluarga Arif dan Yumna memang ibarat cahaya yang menerangi dan membawa kebahagiaan bagi seisi rumah. Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui bahwa anaknya masih hidup. Dia bertolak dari kehidupannya yang hampa dan berusaha mendapatkan kembali Baskara.

Salah satu Soundtrack Film ini dinyanyikan oleh Yuni Shara dengan judul lagu “Sepi” akan mulai di bioskop pada 7 September 2023 mendatang. (EH/ Foto: EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA