Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Sebuah Legacy Untuk Sang Legendaris

- Advertisement -
Glenn Fredly The Movie yang tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 25 April 2024, film garapan sutradara Lukman Sardi dan produser Daniel Mananta dan Robert Ronny, dimana Empat tahun setelah kepergiannya pada April 2020, kini kisahnya dalam bermusik dan perjuangannya di dalam keluarga tersaji.

Glenn Fredly The Movie mengangkat tema keluarga dan musik yang menjadi nilai penting dalam hidup Bung Glenn. Kehangatan dan kasih sayang keluarga menjadi kekuatan utama bagi Glenn dalam menjalani hidupnya, termasuk dalam kariernya sebagai musisi.

Film ini juga akan menampilkan beberapa momen ikonik Glenn di atas panggung, yang menunjukkan kecintaannya terhadap musik dan dedikasinya untuk menghibur dan menyentuh hati para penggemarnya. yang digarapnya itu dapat menjadi sebuah warisan untuk semua orang dan selebrasi bagi seniman seperti Glenn yang telah memberikan bakti serta karyanya untuk Indonesia.

Glenn Fredly The Movie

“Kami harus memberikan apresiasi dan selebrasi kepada seniman-seniman Indonesia yang telah memberikan hatinya buat Indonesia,” kata Lukman saat penayangan perdana film “Glenn Fredly The Movie” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024)

“Ini sebuah legacy atau warisan buat keluarga Glenn, buat kita, dan seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Menariknya, Lukman sempat menitikkan air mata saat melihat penonton datang memenuhi kursi bioskop di acara penayangan perdananya. Meskipun Lukman sudah menonton filmnya berulang kali, dia berharap pesan dalam film “Glenn Fredly The Movie” dapat tersampaikan dengan baik kepada penonton.

Glenn Fredly The Movie
Lukman Sardi – Sutradara

“Ini jadi semacam hal yang tidak terlupakan, yang membuat saya terharu adalah bagaimana respons teman-teman saat menontonnya,” katanya.

“Tema keluarga dan musik menjadi fokus utama dalam film ini. Kami ingin menunjukkan kepada penonton bagaimana Glenn Fredly dibesarkan dalam keluarga yang unik dengan konflik tersendiri, perjuangan beliau dalam membuktikan nilai yang ia yakini, dan bagaimana musik menjadi sarana untuk meluapkan isi hatinya,” ungkap produser film “Glenn Fredly The Movie” Daniel Mananta.

“Glenn Fredly The Movie” dipersembahkan oleh Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures. Dibintangi oleh pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

Glenn Fredly The Movie

“Film ini bukan hanya tentang perjalanan hidup Glenn Fredly sebagai seorang musisi, tetapi juga tentang cinta, keluarga, dan persahabatan. Kami berharap film ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan memperjuangkan apa yang mereka yakini,” tambah sutradara “Glenn Fredly The Movie” Lukman Sardi.

Aktor Marthino Lio, yang memerankan karakter Glenn Fredly dalam film ini, mengaku merasa terhormat dan bangga dapat terlibat dalam proyek ini. “Glenn Fredly adalah sosok yang sangat inspiratif bagi saya. Saya harap film ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang siapa dia dan apa yang dia perjuangkan,” kata Marthino Lio.

Glenn Fredly The Movie
Daniel Mananta – Produser Film

Sebelumnya, film “Glenn Fredly The Movie” juga telah menggelar special screening di Ambon, membawa keluarga Bung Glenn – Mutia Ayu dan Gewa mudik ke Ambon, pada 12 April 2024. Penayangan perdana di Ambon juga berdekatan dengan momen peringatan wafatnya Bung Glenn pada 8 April. Produser film “Glenn Fredly The Movie” Daniel Mananta mengungkapkan, special screening di Ambon ini menjadi momen haru dimana untuk pertama kalinya Mutia Ayu mengunjungi tanah kelahiran Bung Glenn sekaligus sebagai bentuk penghormatan untuk merayakan kenangan dan nilai-nilai yang selalu diyakini Bung Glenn. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA