Beranda ENTERTAINMENT Film Jagat Arwah Mulai Tayang Hari Ini di Seluruh Bioskop di Indonesia

Film Jagat Arwah Mulai Tayang Hari Ini di Seluruh Bioskop di Indonesia

Film Jagat Arwah
Selepas gala premiere yang diadakan sehari sebelumnya, film Jagat Arwah tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini (29/9). Berdasarkan berbagai unggahan di media sosial dari para undangan yang hadir di acara pemutaran perdana, Visinema Pictures terlihat berhasil memberikan warna baru dalam perfilman Indonesia.

Gagasan mengangkat kepercayaan klenik dalam ke dalam film Jagat Arwah dengan genre horor fantasi juga mendapat sambutan baik dari penontonnya.

“Nilai jual film Jagat Arwah jelas ada di premis unik yang jarang ditemukan dalam Industri perfilman kita. Sebuah genre horor fantasi dengan mengedepankan setan-setan lokal ini jelas konsep yang dari awal kemunculan teaser dan trailernya emang sangat menarik,” demikian tanggapan akun @WatchmenID di Twitter.

Cinema Visit dari Pemain-pemain Jagat Arwah

Deretan aktor terbaik tanah air yang terlibat dalam film Jagat Arwah ini juga merupakan daya tarik bagi para penikmat film Indonesia. Ari Irham, Oka Antara, Ganindra Bimo, Sheila Dara dan Cinta Laura yang terkenal mampu memerankan berbagai karakter semakin menunjukkan kualitas akting mumpuni mereka di  Jagat Arwah.

Tidak hanya bisa ditemui melalui layar lebar, mereka juga akan menyapa para penonton secara langsung melalui acara kunjungan ke bioskop.

Jadwal Cinema Visit pada hari Kamis (29/9) akan diadakan di Jakarta, tepatnya di Blok M Square 21 pukul 15.35 dan One Bell Park XXI pukul 17.45.

Saksikan langsung kisah Raga dalam perjalanannya menjadi penyeimbang antara Jagat Arwah dan Jagat Manusia dalam balutan efek CGI yang menakjubkan. Ingat, jangan nonton sendirian!

SINOPSIS JAGAT ARWAH

Kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), secara mendadak dan mencurigakan mendorong Raga (Ari Irham) menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis. Termasuk kenyataan bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7. Mimpi jadi anak band terkenal harus ia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya.

BACA JUGA  2022, Soundwave Rangkum Warna Baru di Album “RE/SET”

Dibantu pamannya, paklik Jaya (Oka Antara), Raga berusaha mengendalikan kekuatan di dalam dirinya dan bertemu dengan arwah-arwah yang masih memiliki hubungan dengannya diperjalanan ; Nonik (Cinta Laura), / (Sheila Dara) dan Genderuwo (Ganindra Bimo).

Pertemuan itu kemudian mengubah hidup Raga selamanya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAgar Terhindar dari Pungli, Berikut Tarif Resmi Urus STNK, Balik Nama dan SIM
Artikulli tjetërDitemani Pengacara, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT