Iklan
Iklan

Film Mangkujiwo 2 Dijadwalkan Bakal Tayang Tahun 2023

- Advertisement -
Film “Mangkujiwo 2” Rumah produksi MVP Pictures kini kembali memproduksi, setelah dua tahun rilisnya “Mangkujiwo” pada tahun 2020.

Mangkujiwo adalah nama sebuah sekte yang disebut-sebut dalam tiga film Kuntilanak versi Julie Estelle dan Evan Sanders (dirilis tahun 2006 hingga 2008) yang dibuat sekuelnya berjudul Mangkujiwo 2

Mangkujiwo 2 masih dibintangi oleh sederet pemain lama pada Mangkujiwo pertama seperti Sudjiwo Tedjo, Djenar Maesa Ayu,Yasamin Jasem,Karina Suwandi, dan masih banyak lagi pemain baru yang muncul.

Mangkujiwo 2

Selain itu, film “Mangkujiwo 2” masih akan di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis.

Tak tanggung-tanggung, dimulai pada September 2022, “Mangkujiwo 2” akan menjalani proses syuting di empat kota di Jawa Tengah, yaitu Semarang, Yogyakarta, Ambarawa dan Solo. Masih bertema dan berlatar belakang tahun 70-an, penggarapan Tata Artistik pada film Mangkujiwo 2 dilakukan dengan pendekatan yang serius dan sangat detail agar penonton bisa merasakan aura dalam film ini.

Amrit Punjabi, selaku Produser film sekuel Mangkujiwo mengaku tidak terburu-buru dalam mengemas lanjutan dari Mangkujiwo yang pertama dikarenakan ia bersama team yang terlibat ingin bekerja secara maksimal.

Mangkujiwo 2

“Kami mempersiapkan script slama dua tahun dengan meeting zoom karena pandemi, masih harus mencari waktu yang pas dengan para pemain. Kita tidak bisa mempersiapkan setengah-setengah  karena kita pasti punya tekanan untuk dibandingkan dengan Mangkujiwo yang pertama. Mangkujiwo yang pertama bisa diibaratkan seorang bayi yang baru lahir, nah untuk sekuel Mangkujiwo adalah proses “besarnya”, nakal-nakalnya.”papar Amrit saat press conference di Kantor Multivision, Jakarta, Sabtu (3/9/22).

“Belum lagi film Mangkujiwo ini juga berhubungan dengan film Kuntilanak, sehingga kita tidak boleh melakukan kesalahan.”tambahnya.

Sang Sutradara, Azhar Kinoi Lubis lebih lanjut menjelaskan bagaimana isi dari  sekuel “Mangkujiwo”, dimana lebih menggambarkan bagaimana nafsu dan kejahatan manusia begitu hebatnya mengalahkan hati nuraninya.

Mangkujiwo 2

“Ini adalah dunia Mangkujiwo setelah Pengilon Kembar dipersatukan. Mereka menciptakan

kekuasaan rahasia yang bekerja dengan kekuatan gelap. Kita berharap pada cinta Uma dan Rimba, tapi mampukah cinta mengalahkan fitnah dan dusta? Di Film sekeul Mangkujiwo ini adalah penjelasan brutal atas kekelaman kejahatan manusia, dimana setan yang paling jahat sekalipun, tidak lebih dan tidak kurang ialah manusia itu sendiri”. Jelas Azhar Kinoi Lubis.

Film ini rencananya siap mengisi layar lebar di permulaan tahun 2023 nanti. Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pengikut sekte Mangkujiwo. Semoga film Mangkujiwo 2 Ini bisa diterima dan dinikmati para pengikut penggemar kami khususnya dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA