Iklan
Iklan

Fitur Baru WhatsApp Sudah Bisa Lakukan Panggilan Video Hingga 32 Orang

- Advertisement -
WhatsApp telah meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berbagi tautan dan melakukan panggilan dengan satu ketukan.

Selain itu, fitur baru WhatsApp ini juga menguji panggilan video terenkripsi, yang dapat mendukung hingga 32 peserta. Informasi ini diketahui dari unggahan akun Facebook CEO Meta Mark Zuckerberg.

Fitur Tautan Panggilan akan datang ke WhatsApp dan dapat diakses dari spanduk di bagian atas tab Panggilan, menurut The Verge.

Pengguna WhatsApp yang ingin mencoba fitur Call Link cukup mengupdate aplikasi ke versi terbaru.

Dengan fitur baru ini, pengguna WhatsApp nantinya dapat mengirim tautan untuk memulai panggilan audio atau video dan bahkan bergabung dengan panggilan yang sedang berlangsung.

Fitur baru ini juga memudahkan pengguna untuk mengirim tautan ke orang yang tidak ada dalam daftar kontak mereka.

Dari sisi jumlah peserta video call, aplikasi WhatsApp sebelumnya hanya mampu menampung delapan orang dalam satu grup call.

Kapasitas panggilan yang diperluas menjadikan WhatsApp sekompetitif Google Meet, Microsoft Teams, atau Zoom.

Menurut kutipan dari blog Gramedia, Google Meet mendukung kehadiran hingga 250 peserta, sedangkan Zoom digunakan oleh sekitar 500 peserta. Namun, Google Meet dan Zoom memberlakukan batasan seperti durasi panggilan pada akun gratis.

Meskipun WhatsApp tidak menyebutkan batas durasi panggilan, itu mungkin aplikasi panggilan video gratis terbaik untuk anggota yang lebih kecil.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA