Iklan
Iklan

FLAVS Festival 2023 Hadirkan Kim Yugyeom, Loco Hingga Lil Pump

- Advertisement -
FLAVS Festival 2023 digelar  Melanjutkan euforia setelah perdana digelar offline pada 2022 silam, kini FLAVS Festival berlokasi di Allianz Ecopark Ancol yang di gelar tanggal 29 dan 30 Juli mendatang. Di pengumuman fase pertama, FLAVS memastikan artis internasional Kim Yugyeom (Korea Selatan), Loco (Korea Selatan), Lil Pump (Amerika Serikat), DaBaby (Amerika Serikat), dan satu nama lagi yang akan diumumkan.

“FLAVS merupakan salah satu festival di Indonesia yang mengusung hip hop, soul dan r&b, dan setelah berakhirnya pandemi, kali ini kita mendatangkan international artists yang diramu dalam sajian line-up seru bersama dengan artis-artis nasional, sehingga bakal jadi festival yang tidak boleh dilewatkan oleh siapapun!.” ujar M. Riza selaku Festival Director FLAVS Festival 2023 kepada awak media di Jakarta (24/5/2023)

Tema ‘Unity’ menjadi semangat yang diusung FLAVS Festival 2023, merayakan berbagai aspek yang hadir di perjalanan kancah hip hop, soul, dan R&B, serta dengan api kolaborasi yang senantiasa mereka jaga kehangatannya selama ini. Selain itu, di tahun ini pula FLAVS merayakan 50 Years of Global Hip Hop dan 30 Tahun Indonesian Hip Hop.

FLAVS Festival 2023

“Unity’ dibuat sebagai semangat keberagaman tapi tetap satu dan juga mengangkat 50 Years of Global Hiphop yang dimulai dari DJ Kool Herc di Block Party (13 Agustus 1973). At the same time, di Indonesia itu adalah 30 tahun Indonesian Hip Hop yang parameternya adalah albumnya Iwa K, Ku Ingin Kembali yang dirilis di tahun 1993,” beber Yacko selaku Program Director FLAVS

Sebagai pengumuman fase pertama, deretan penampil lokal yang dipastikan turut memeriahkan Boombox Stage, Rhyme & Grind Stage, Bounce Stage, serta Downtown Cypher Stage adalah Cécil, DB Mandala, Endah N Rhesa, Farrel Hilal, GAC, Jakarta Tenggelam: BAP., Basboi, ENVY*, Dzulfahmi, Tacbo, Kink Yosev, dan Rai Anvio, Jesicca Janess, Jordy Waelauruw Presents Colo Colo, Kunto Aji, Laze, MALIQ & D’Essentials, Mukarakat, NDX AKA, Northsidekingz, OKAAY, Project Pop, Ramengvrl, Reikko, Salon RNB Presents: Gavendri, Madukina, Moneva, Noni, RL KLAV, Sade Susanto, Saykoji, Soul ID, Soulful, Tiara Andini, dan Yacko.

Di FLAVS Festival 2023 akan ada penampilan spesial  Mulai dari Tribute To Glenn Fredly: The Bakuucakar Feat. Andmesh, Kaka ‘SLANK’ dan Mutia Ayu, Indonesia Rap Time Machine, FLAVS Nu Icon, hingga dua proyek spesial lainnya yang membawa nafas dari tema ‘Unity’.

FLAVS Festival 2023

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, rangkaian kegiatan menuju FLAVS Festival 2023 juga kembali dihadirkan. Salah satunya adalah ajang FLAVS Nu Icon, ajang pencarian bakat yang berfokus kepada talenta-talenta muda menjanjikan di Indonesia. Empat nama muda sudah dipastikan tampil, yakni Chrstpy (Papua), Owwie (Jawa Timur), Raihan (Medan), dan XJonathann (Minahasa).

Diselenggarakan secara online dan offline. Nantinya, para kontestan terpilih dari FLAVS Nu Icon akan menunjukan bakatnya pada 29 dan 30 Juli, meliputi DJ Battle, Beatbox Battle, Freestyle Rap Session, BBoy/BGirl Battle, Open Style Battle, hingga Graffiti Battle yang sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu.

Tidak hanya pertunjukan musik serta bentuk perayaan lainnya, FLAVS Festival 2023 turut menyuguhkan FLAVS The Hustle, sebuah market yang merangkum berbagai kegiatan lain seperti thrifting, workshop, trade show, hingga mempertemukan para musisi emerging dengan pihak record label untuk bertukar karya serta menjalin relasi.

FLAVS Festival 2023

FLAVS Festival juga turut mengumumkan harga tiket untuk penyelenggaraan yang dilakukan secara hybrid (offline dan online).

KATEGORI                                    HARGA TIKET

EARLY BIRD – 2 DAY PASS              Rp. 990.000

PRESALE – DAILY PASS                   Rp. 840.000

PRESALE – 2 DAY PASS                   Rp. 1.340.000

GA – DAILY PASS                            Rp. 1.240.000

GA – 2 DAY PASS                            Rp. 1.990.000

GA – DAILY PASS (VIRTUAL)            Rp. 75.000

GA – 2 DAY PASS (VIRTUAL)           Rp. 99.000

Note: admin fee & tax excluded

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA