Iklan
Iklan

Foto Bareng Reino Barack dan Sang Ibu, Syahrini Seakan Tepis Isu Miring Rumah Tangganya

- Advertisement -
Bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino Barack belakangan diisukan mulai retak. Meski begitu, pasangan ini tetap bungkam dan malah semakin mesra. Syahrini bahkan baru-baru ini membagikan kedekatan sang ibu, Wati Nurhayati dengan Reino Barack.

Kedekatan Reino Barack dengan sang mertua dibuktikan dalam foto kebersamaan mereka di Singapura. Dalam postingan yang dibagikan Syahrini, sang ibu ikut berfoto bersamanya dan Reino.

Ibunda Syahrini berdiri di antara sang menantu dan putrinya tercinta. Reino tampil santai dengan kaos putih dan celana panjang hitam. Sementara, Syahrini bergaya casual dengan kemeja kuning dan celana panjang abu-abu.

Ketiganya berfoto ria di sekitar jalanan Singapura. Keluarga tersebut memamerkan senyum bahagia seolah tak ada hal buruk terjadi dalam kehidupan mereka.

Instagram

“Salaam Jummah Mubarak, Jumat Barokah,” tulis Syahrini melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Jumat (4/11).

Tak hanya bertiga, Syahrini juga memperlihatkan kala Reino hanya berfoto berdua bersama sang ibu. Mantu dan mertua itu berdiri dekat dan saling memberikan senyuman ke arah kamera.

Foto hangat itu dibagikan Syahrini di tengah kabar keretakan rumah tangganya dengan Reino. Isu miring mencuat lantaran Syahrini dan Reino tak kunjung diberi momongan.

Meski begitu, peramal tarot Beby Jenar sempat ikut mengomentari isu prahara rumah tangga Syahrini dan Reino. Menurut Beby Jenar, isu miring tentang pasangan tersebut hanyalah gosip semata.

“Mereka memang dari awal sudah menimbulkan beberapa polemik ya. Jadi saya melihat di sini seiring berjalannya waktu, mereka tampaknya bisa melewati segala macam rumor, ujian atau fitnah-fitnah kepada keluarga mereka,” kata Beby Jenar dikutip dari IntipSeleb. “Jadi ada orang-orang di sini yang memanfaatkan isu-isu dan melebarkan fitnah-fitnah.Jadi saya melihat Syahrini cukup kuat, dan suaminya pun akan tetap menjadi imam.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA