Iklan
Iklan

Foto J-Hope BTS di Militer Tersebar, Dinilai Makin Ganteng Pakai Seragam Tentara

- Advertisement -
J-Hope BTS saat ini sedang menjalankan wajib militer di Divisi Infanteri ke-36. Baru-baru ini, penampilan Jung Hoseok dalam balutan seragam tentara terungkap dan menarik perhatian banyak orang.

Pada Selasa (25/4), foto-foto J-Hope BTS yang dirilis melalui The Camp 36th Division Cafe beredar baik di media sosial maupun forum online. Pelantun “On The Street” itu tampak mengenakan seragam militer bersama dengan peserta pelatihan lainnya.

Selain foto berseragam, J-Hope juga terlihat dalam pakaian sehari-harinya tersenyum ke arah kamera sambil mengacungkan jempol saat berada di kantin. Pada bagian dada, tertulis “1 Jung Hoseok”. Rapper kelahiran 1994 itu memamerkan wajah tanpa make-up dan kulit mulusnya yang mengundang komentar positif netizen.

Segera setelah foto-foto J-Hope di militer tersebar, fans tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka telah mendapatkan kabar terbaru dari sang idola. Selain itu, netizen yang terdiri dari fans hingga non-fans di forum online memberikan pujian atas penampilan J-Hope yang dinilai makin ganteng selama wamil.

TheQoo

“Aku tidak pernah mengira J-Hope tampan ketika aku melihatnya di TV, tetapi sekarang ketika aku melihatnya dalam kehidupan sehari-hari, dia berbeda dari yang lain, dia hanya seorang selebriti,” kata salah satu netizen.

“Hoseok-ah!! Aku sangat senang kamu tampaknya baik-baik saja,” sahut netizen lain. “Seragam militer cocok juga buat dia,” imbuh yang lain.

“Aku terkejut bahwa seragam militer cocok untuknya?? Selebriti adalah selebritas,” komentar seorang netizen. “Tidak, mengapa seragam militer sangat cocok untuknya?” sambung netizen yang lain. “Hobi kita sangat tampan, aku senang dia terlihat sehat,” ujar lainnya.

Sementara itu, BTS tengah fokus pada aktivitas individu masing-masing member. Mereka akan kembali sebagai grup setelah semua member selesai wamil pada 2025 mendatang.

Sebelum wamil, J-Hope merilis single “On The Street” bersama dengan rapper favoritnya J. Cole. Syuting MV itu dilakukan di Amerika Serikat di mana J-Hope memanifestasikan kisah hidupnya dan perjuangannya dalam video erdurasi 3 menit.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA