Iklan
Iklan

Foto Mesum Tokoh Agama Bersama Selingkuhannya di Bali Viral di Media Sosial

- Advertisement -
Heboh di jagat maya beredarnya foto mesum tokoh agama di group WhatsApp dan Facebook, bahkan viral sejak beberapa hari belakangan ini.

Foto mesum tokoh agama tersebut diduga merupakan oknum sulinggih atau Ida Pedanda dari salah satu griya di Buleleng di Bali. Foto pria bersama selingkuhannya itu viral pada Jumat (24/2/2023).

Hal ini tentu mencoreng martabat kesulinggihan, yang seharusnya seorang sulinggih memberikan teladan dan menuntun umat.

Ketua PHDI Buleleng, Gde Made Metera menyebut sangat menyayangkan adanya hal ini, namun hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi terkait identitas dari oknum silinggih tersebut. PHDI Buleleng juga tidak tahu kapan foto mesum tersebut dibuat.

“Sampai saat ini PHDI Kabupaten Buleleng tidak memiliki informasi tentang kebenaran hal itu,” katanya.

Kendati pemeran pria dalam foto mesum tersebut benar seorang sulinggih, PHDI tidak memiliki kewenangan untuk memberikan sanksi.

Pihaknya hanya bisa melakukan mapekeling (mengingatkan) dan memberitahukan guru (nabe) dari oknum sulinggih tersebur untuk segera menangani peristiwa ini.

“Kami belum mendapatkan video atau fotonya. Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh jajaran polsek namun belum ada laporan terkait hal itu,” jelasnya.

Mungkin kalau videonya sudah kami terima, baru lah kami bisa menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pelaku yang menyebarkan video tersebut,” tandasnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA