Iklan
Iklan

Foto Perdana Kai EXO Usai Jalani Wamil Tersebar, Visual Jadi Perbincangan

- Advertisement -
Potret perdana Kai EXO selama menjalankan wajib militer akhirnya tersebar di media sosial. Ini menjadi pertama kalinya momennya selama berada di pusat pelatihan ditemukan para penggemar.

Kai EXO tampil dengan busana yang sama dengan teman-teman satu baraknya pada momen ini. Ia mengenakan kaos dan celana pendek warna navy bertuliskan ROKA (The Republic of Korea Army) kala foto bersama tersebut.

Pada potret ini, idol tampan kelahiran tahun 1994 itu berpose kompak dengan teman-temannya. Rambut botak pria bernama asli Kim Jongin ini tidak menyembunyikan visual tampannya.

00480733s1
Instagram

Para penggemar dibuat girang bukan main melihat potret pertama Kai di pelatihan militer. Tidak sedikit yang menyanjung visual Kai tetap memesona meski rambut botak.

Para penggemar juga ramai mengucapkan kerinduan kepada pelantun “Rover” ini. EXO-L, penggemar EXO mengharapkan Kai agar tetap sehat dan menjalankan wajib militer dengan aman.

“Lucu banget sayangku botak😭😭❤❤❤❤,” ucap salah seorang penggemar di Twitter. “Ganteng bgt kan cowoo ak,” ungkap lainnya. “Botak bukan sembarang botak😻😻 kangen bgt:(,” kata lainnya. “Belum ada sebulan gue udah kangen sama lu jongin😭 Sebulan kemarin gumoh Rover, sekarang kangen banget asdfghjkl😭😭😭😭😭😭,” aku lainnya.

Sementara itu, Kai memulai wajib militernya dengan berangkat ke pusat pelatihan pada 11 Mei. Selama 1 bulan, Kai akan melakukan pelatihan militer sebelum akhirnya menjadi pekerja sosial yang diduga karena sempat menjalani operasi cedera pinggang sebelumnya.

Center EXO ini diperkirakan akan bebas Februari 2025 mengingat pekerja sosial memiliki waktu wamil lebih panjang yakni 21 bulan. Keberangkatan Kai menyelesaikan kewajibannya sebagai pria Korea membuat Sehun kini menjadi satu-satunya anggota EXO yang belum berangkat wamil. Meski begitu, Sehun diprediksi segera menyusul mengingat sama-sama kelahiran tahun 1994 seperti Kai.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA