Iklan
Iklan

Fourtwnty, 12 Tahun Berkarya Merilis Single “Mangu”

- Advertisement -
Fourtwnty melakukan kegiatan rutin setiap tahun untuk memberikan karya terbaru sebagai tanda perayaan ulang tahun di setiap tanggal 20 April.

Dalam memperingati ulang tahun Yang ke 12 di tahun 2022, Fourtwnty merilis Single dan Official Audio terbaru Yang berjudul “Mangu” Yang menjadi salah satu lagu di dalam Album Terbaru Fourtwnty.

Mangu terinspirasi dari cerita kehidupan rumah tangga seorang sahabat dari  Fourtwnty di Solo.

Fourtwnty

Menurut sang vokalis Fourtwnty Ari Lesmana, cerita tersebut sesuai dengan gambaran Yang mendasari rasa Mangu itu sendiri.

“Cerita ini cukup menarik karena berhubungan dengan apa Yang dipilih. Di Saat dia memilih sesuatu, orang Yang ada disekelilingnya harus punya rasa toleransi Yang tinggi untuk hal ini, itu Yang mendasari Mangu.” kata Ari Lesmana

Fourtwnty

Tetap dengan irama dan nada khas band ini, namun terdapat Warna baru Yang disajikan di dalam karya ini.

Di dalam Single ini Ari Lemana tidak bernyanyi sendiri, ia mengajak Charita Utami untuk berkolaboarsi mengisi vokal wanita Yang memberikan nuansa berbeda.

Fourtwnty

“Kehadiran Charita Utami tentunya dapat merubah secara mood dan secara warna. Karena ada vokalnya Tami Yang memberikan Warna berbeda dalam lagu ini” kata Ari Lesmana.

Dalam proses dapur produksi, band ini mempercayakan Andi Armand sebagai Produser dari lagu Mangu. Sementara di bagian Official Audio Cover, mengajak Rendha Rais sebagai fotografer.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA