Iklan
Iklan

Future Islands 2024 Rilis ‘Say Goodbye’ Sebelum Album People Who Aren’t There Anymore.

- Advertisement -
Future Islands akan merilis album baru mereka yang sangat dinantikan, People Who Aren’t There Anymore (26 Januari 2024). Dan hari ini, mereka membagikan lagu baru lainnya, ‘Say Goodbye,’ yang membahas tentang putusnya hubungan jarak jauh dimana Samuel T. Herring bersenandung. “Ketika aku tidak ingin mengucapkan selamat malam / Dan setiap hari tanpamu Terasa semakin dekat dengan selamat tinggal / Aku hanya perlu membuat dunia ini tampak baik / Tidurlah yang nyenyak, sampai aku berada di sisimu.”

‘Say Goodbye’ Future Islands mengikuti lagu yang dirilis sebelumnya ‘The Fight,’ ‘Deep in the Night’, ‘King of Sweden’ dan ‘Peach’. Baru-baru ini, band ini membagikan ‘The Tower’, bersama dengan video yang disutradarai oleh Jonathan van Tulleken (Top Boy, Shogun). Ini menandai proyek kedua yang dikerjakan bersama oleh Van Tulleken dan Herring setelah The Changeling dari Apple TV, yang musim pertamanya ditayangkan pada musim gugur ini.

Sejak awal, Future Islands sangat unik dan mudah dikenali, dengan suara nyanyian dan tangisan Herring yang diterangi oleh melodi Gerrit Welmers dan diisi oleh ritme William Cashion dan Michael Lowry. Premis itu tidak berubah dalam “People Who Aren’t There Anymore”, tapi belum pernah sebelumnya band ini terdengar begitu berempati dan Herring begitu terintegrasi, dengan apa yang dia nyanyikan dan bagaimana suaranya berpadu seperti mosaik dioramik.

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London

Future IslandsFuture Islands

“People Who Aren’t There Anymore”, album ketujuh band ini, menandai babak baru bagi Future Islands. Meskipun telah terbentuk hampir dua dekade lalu, mereka terus menantang diri mereka sendiri dan satu sama lain. Jika di masa lalu mereka mengejar lagu dengan energi yang lebih tinggi, kali ini mereka beralih ke dalam dan membuka tingkat keganasan baru.

Album ini membawakan beberapa lagu mereka yang paling inspiratif dan memilukan dengan melakukan hal sebaliknya: meluangkan waktu, dan membuat setiap hembusan napas, suku kata, dan benturan simbal diperhitungkan. Hasilnya adalah pernyataan yang kuat dan menentukan dari sekelompok musisi yang telah menghasilkan album terbaik dalam karir mereka.

Future Islands beranggotakan Samuel T. Herring (vokal, lirik), William Cashion (bass, gitar), Gerrit Welmers (keyboard, pemrograman) dan Michael Lowry (drum). “People Who Aren’t There Anymore” diproduksi bersama oleh Future Islands dan Steve Wright. Lagu ini di-mix oleh Wright dan Chris Coady, yang belum pernah bekerja dengan band ini sejak Singles tahun 2014.

Future Islands telah mengumumkan tanggal tur di Amerika Latin untuk Maret 2024, menampilkan pertunjukan di Estereo Picnic Festival di Meksiko, Peru, dan Kolombia. People Who Aren’t There Anymore akan dirilis pada 26 Januari 2024. Akan tersedia secara digital, dalam bentuk CD dan kaset, serta dalam vinil belakang standar, vinil transparan (khusus ritel indie), dan vinil ‘kuning telur’ kuning & hitam dengan karya seni alternatif .

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

Daftar Lagu

  1. King of Sweden
  2. The Tower
  3. Deep In The Night
  4. Say Goodbye
  5. Give Me The Ghost Back
  6. Corner Of My Eye
  7. The Thief
  8. Iris
  9. The Fight
  10. Peach
  11. The Sickness
  12. The Garden Wheel

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA