Iklan
Iklan

Gaabor Lansir Program “9.9 Super Sales” di TikTok

- Advertisement -
Merek peralatan rumah tangga terkemuka Gaabor menawarkan berbagai promosi menarik lewat festival belanja yang resmi digelar di pasar Asia Tenggara pada bulan September mendatang, “TikTok 9.9 Brand Festival Sale”.

Pada 1-9 September, Gaabor akan membagikan berbagai hadiah, menawarkan “beli satu gratis satu”, serta diskon besar-besaran di TikTok. Hadiah yang ditawarkan termasuk produk peralatan dapur, perlengkapan kebersihan rumah, dan perawatan tubuh:

  • Air fryer (AF40M-BK03A): air fryer 4 liter yang berkapasitas besar, dapat digunakan cukup dengan satu tombol inovatif, serta dilengkapi fitur pengaturan waktu memasak yang akurat dengan suhu stabil agar memasak makanan semakin mudah.
  • Electric cooker (GR-N18A): alat masak berdaya besar hingga 600W, berkapasitas 1,8 liter dan memiliki dua lapisan, dapat digunakan untuk memasak makanan untuk porsi tiga hingga empat orang, dilengkapi lapisan antilengket sehingga bebas dari asap dan mudah dibersihkan.
  • Vacuum cleaner (VCW14M-BE01A): vacuum berbobot ringan dengan daya isap 14.000 Pa, serta dua sikat yang dapat diganti, mampu mengerjakan berbagai hal dengan mudah, serta menyingkirkan debu, memiliki sistem filtrasi cyclone yang memperpanjang usia pemakaian filter sekaligus menjamin efisiensi penyedotan debu.
  • Hair dryer (GHD-N700A): hair dryer bertenaga besar hingga 700 W, dilengkapi pegangan yang nyaman, serta desain air duct yang senyap dan unik, menciptakan gaya rambut tanpa kebisingan, serta tiga pengaturan suhu untuk berbagai jenis rambut dan gaya rambut.

Gaabor resmi merambah pasar Asia Tenggara di tahun 2021 dan meraih sukses besar di ajang “9.9 Super Shopping” tahun lalu—bahkan, berada di peringkat ketiga teratas pada kategori peralatan rumah tangga di Asia Tenggara di platform Shopee.

Gaabor

Di sisi lain, produk peralatan rumah tangga Gaabor menempati peringkat kedua di Filipina dan keempat di MalaysiaIndonesia, dan Vietnam. Produk air fryer bebas asap dari Gaabor juga menjadi produk terlaris No.1 di gerai resmi Shopee Indonesia.

Dengan desain yang mengutamakan pengguna, serta daya saing teknologi selama lebih dari 10 tahun, produk ini semakin terkemuka di pasar-pasar lokal yang tersebar di Asia Tenggara. Di “9.9 Brand Festival Sale” tahun ini, Gaabor menghadirkan berbagai produk bermutu tinggi dan program promosi di TikTok.

Dengan visi Gaabor “Easy Life and More”, Gaabor berkomitmen menciptakan produk inovatif dan lengkap guna mengatasi kendala yang dialami ketika merawat rumah untuk mempermudah kehidupan sehari-hari pelanggan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA