Iklan
Iklan

Game Action MOBA Gratis Paragon The Overprime untuk Merayakan Holloween

- Advertisement -

Netmarble, pengembang dan penerbit game berkualitas tinggi terkemuka, merayakan musim Halloween untuk game Action MOBA gratis PARAGON: THE OVERPRIME.

Perayaan Halloween Agnis of Light akan menyambut pemain dengan semangat tema larut malam musim gugur yang menyeramkan. Pemain akan dapat menikmati semua jenis konten bertema Halloween di medan perang, termasuk musik latar khusus, T-on, dan monster hutan.

Sembilan skin kostum Halloween baru sekarang tersedia untuk Steel (kelas Heroic), dengan nilai langka untuk Murdock, Twin Blast, Grux, Sparrow, Gideon, Khaimera, Ukong dan Narbash. Skin ini tersedia untuk waktu terbatas hingga pertengahan November. Semua pemain yang log-in selama periode ini akan menerima skin Pumpkin Bash Narbash.

Sementara pemain dapat melihat kupon hadiah senilai 1.000 Renar melalui Discord resmi, Pemain dapat berpartisipasi dalam beberapa mode acara bertema Halloween baru hingga 29 Oktober:

  • Acara Gameplay Musim Seram: Warriors akan mendapatkan 2.000 Renar dengan memainkan 10 match di Quick Battle, Competitive Modes, atau AI Battle. Setelah persyaratan terpenuhi, hadiah Renar akan diberikan setelah acara berakhir pada 31 Oktober.
  • Acara Screenshot Terbaik Musim Seram: Tangkap tangkapan layar terbaik dari Warrior Anda di peta bertema Halloween, memanfaatkan skin dan T-on Halloween. Pemenang tempat pertama akan menerima 300 mata uang dalam game Kima, dengan tiga runner-up berikutnya 100 Kima. Semua peserta akan menerima 1.000 Renar.
PARAGON: THE OVERPRIME adalah MOBA TPS Action berbasis tim yang dapat dimainkan siapa saja secara gratis di PC. Pemain terlibat dalam permainan 5v5 sambil bekerja dengan rekan satu tim untuk menaklukkan medan perang Perdana.

Permainan ini merayakan tindakan strategis dan pertempuran cepat oleh dua tim yang bertujuan untuk menghilangkan wilayah lawan. Pemain dapat memilih salah satu dari banyak pahlawan kuat yang memanfaatkan keterampilan unik mereka – Warrior, Support, Ranger, Caster, Tank, dan Assassin.

Untuk tetap up to date dengan semua berita dan pembaruan PARAGON: THE OVERPRIME, ikuti situs web merek resmi, Discord, dan Twitter.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA