Beranda GAMES Game Battle Royale ‘Knives Out’ Kini Berkolaborasi dengan Tokyo Revengers

Game Battle Royale ‘Knives Out’ Kini Berkolaborasi dengan Tokyo Revengers

Knives Out
Free Fire dan PUBG Mobile sebagai game battle royale (Knives Out) terpopuler di mobile kini tengah menghadapi persaingan ketat, ada beberapa judul game lain yang berada di posisi nyaman dengan basis komunitas loyalnya sendiri.

Knives Out misalnya, yang mana game ini masih cukup populer di beberapa wilayah termasuk server Jepang yang baru saja mengadakan event kolaborasi baru dengan Tokyo Revengers.

Kolaborasi baru Knives Out kali ini adalah dengan serial manga / anime Tokyo Revengers yang saat ini sedang naik daun.

Kolaborasi yang baru saja diadakan pada 27 Januari kemarin ini membawa banyak sekali konten baru, beberapa diantaranya seperti skin hingga kostum eksklusif bertema karakter Takemichi Hanagaki, Manjiro Sano and Ken Ryuguji.

Tidak ketinggalan ada juga tambahan mode gameplay spesial yang mempertandingkan dua tim untuk saling terlibat dalam perang untuk merebut area kekuasaan.

Jika masih kurang, pemain bisa berpartisipasi dalam serangkaian event sederhana lain untuk mendapat lebih banyak hadiah seperti mengundang teman, login konsisten setiap hari, dan menyelesaikan serangkaian misi khusus.

Hadiah yang ditawarkan cukup melimpah dan termasuk item eksklusif juga, jadi lebih baik sempatkan waktu untuk menyelesaikannya. Tapi sebagai pengingat, event kolaborasi dengan Tokyo Revengers ini masih baru dikhususkan untuk server Jepang saja dan belum ada kepastian apakah akan menyusul di wilayah global atau tidak.

Knives Out memang tidak jarang menghadirkan event kolaborasi dengan serial anime. Sebelumnya game ini sempat membawa kolaborasi dengan anime Neon Genesis Evangelion hingga Attack on Titan yang masing-masing mendapat sambutan hangat dari fans.

Bagi kamu yang penasaran untuk memainkan gamenya, Knives Out bisa dimainkan gratis di Android dan iOS. Kamu bisa pantau perkembangan terupdate seputar gamenya pada website resminya DI SINI.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakInilah Pengusaha China Jadi Orang Terkaya karena COVID-19
Artikulli tjetërCassandra Rilis Lagu Mellow Bertajuk “Selangkah Menjauh”