Beranda GAMES Game Battlefield Mobile Sudah Tersedia untuk Android di Indonesia

Game Battlefield Mobile Sudah Tersedia untuk Android di Indonesia

Game Battlefield Mobile
Game Battlefield Mobile sudah tersedia untuk Android di Indonesia, karena bukan menjadi hal yang mengherankan jika game dengan nama besar di PC dan konsol mendapatkan adaptasi game mobile.

Tentu saja alasannya untuk mengjangkau lebih banyak kalangan gamer agar bisa dinikmati dan meraup pendapatan yang maksimal pada sebuah franchise.

Hal inilah yang coba dilakukan oleh EA melalui Battlefield Mobile yang sudah tersedia untuk Android di Indonesia.

EA bersama Industrial Toys telah resmi mengumumkan bahwa Battlefield Mobile sudah memasuki tahap open beta di Indonesia dan bisa dimainkan di Android lewat Google Play.

Karena game Battlefield Mobile memiliki kualitas grafis yang cukup fantastis untuk ukuran sebuah game mobile, pastikan spesifikasi Android yang kamu miliki sanggup untuk memainkan Battlefield Mobile.

Spesifikasi Android Untuk Memainkan Battlefield Mobile

  • Android 8.0
  • Snapdragon 835
  • Exynos 9 (8895)
  • 3GB RAM
  • 2GB Storage

Spesifikasi yang dibutuhkan tersebut menurut kami cukup enteng karena Snapdragon 835 adalah flagship lawas yang sudah bisa dikalahkan oleh beberapa chipset mid-end zaman sekarang serta 3GB yang sepertinya sudah menjadi standar smartphone Android kekinian.

Battlefield Mobile akan menjadi game yang cukup menarik karena akan menawarkan hal yang mirip seperti versi AAA-nya dimana akan menawarkan game shooter FPS bersakala besar dengan menghadirkan genre seperti Conquest antar 32 pemain dengan map yang sangat luas dengan bermain elemen tambahan seperti adanya tank atau ATV yang siap meramaikan.

Para pemain nantinya bisa memilih class untuk karakter yang digunakan seperti Assault, Support, Medic, atau Recon saat peperangan, semuanya bisa diganti-ganti sesuai dengan kemampuan pemainnya. Disamping mode “seru-seruan” tersebut, akan ada juga mode yang lebih seru bagi kamu yang memang ingin lebih serius di ranah kompetitif atau esports.

Facebook Comments

Artikulli paraprakVikri and My Magic Friend Luncurkan Single Terbaru ‘Nasihat Bapak’
Artikulli tjetërViral Pria di Surabaya Pukul Pemobil Pakai Tongkat Baseball