Iklan
Iklan

Game: Karakter The Boys yang Ikonik Bisa Diunduh di Google Play

Mulailah perjalanan epik dalam game survival inovatif, Last Fortress: Underground, saat memulai kolaborasi keduanya dengan serial TV superhero viral, The Boys.

- Advertisement -

Karakter ikonik dari The Boys, Homelander, Soldier Boy, dan A-Train akan menginjakkan kaki di gurun kali ini.

Sementara itu, petualangan Butcher, Hughie, dan Starlight berlanjut saat mereka kembali ke gurun. Pemain bisa mendapatkan Starlight hanya dengan check-in selama kolaborasi.

Temukan konspirasi Vought dengan The Boys di Natal berdarah ini

Dalam kolaborasi sebelumnya, pemain bertarung bersama The Boys, untuk sementara menyelesaikan krisis di Last Fortress.

Namun, Vought tidak akan mengalah dengan mudah. Di tengah keceriaan Natal yang meriah, sebuah konspirasi jahat mengintai, siap untuk menodai benteng terakhir kita dengan darah! Para pahlawan dari The Boys akan berdiri di samping pemain dalam pertempuran, mengungkap alur cerita yang mencekam dan menggagalkan rencana jahat Vought.

Tiga Supes lainnya — Homelander, Soldier Boy, dan A-Train — membuat debut yang sensasional!

Karena semakin banyak karakter dari The Boys bertemu di gurun, babak baru terungkap! Homelander, Soldier Boy, dan A-Train — tiga Supes dari Vought — melakukan kunjungan pertama mereka ke gurun.

Apakah mereka akan memberi kita harapan atau krisis? Sementara itu, Butcher, Hughie, dan Starlight kembali ke Last Fortress untuk bergabung dengan komandan kami! Menyelesaikan tantangan check-in selama kolaborasi akan memberi pemain Starlight gratis!

Beberapa acara kolaborasi sedang berlangsung, menampilkan 70+ item waktu terbatas!

Untuk membenamkan pemain pada game ini yang semarak, Last Fortress secara khusus telah membuat lebih dari 70 item untuk kolaborasi ini.

Ini termasuk penampilan benteng baru, Homelander the Leader, kendaraan eksklusif yang disebut Hero Rally, perlengkapan baru yang disesuaikan untuk pahlawan kolaborasi, serta bingkai avatar, bingkai pesan, dan medali, untuk menyebutkan beberapa saja.

Pemain juga dapat membuka skin eksklusif untuk A-Train! Momen-momen mendebarkan dan beragam item dari kolaborasi ini semuanya akan dipamerkan sebagai koleksi di “THE BOYS Collection Room,” memberikan sekilas pesona menawan The Boys.

Kolaborasi The Last Fortress x The Boys sekarang berjalan lancar, menawarkan banyak acara dalam game dan item yang sangat indah.

Perlu dicatat bahwa beberapa acara waktu terbatas juga sedang berlangsung di komunitas, memberikan lebih banyak peluang untuk memenangkan hadiah luar biasa melalui acara!

Untuk info lebih lanjut, kunjungi halaman Facebook resmi dan saluran Discord Last Fortress: Underground.

Unduh Last Fortress: Underground dari App Store atau Google Play dan bersatu dengan The Boys hari ini!

Unduh Last Fortress: Underground

App Store/Google Play: https://lastfortress.onelink.me/dWAs/cgt9bmhr
Situs resmi: https://last-fortress.net/
Facebook: https://www.facebook.com/people/LastFortress/100063571239541/
Discord: https://discord.gg/W2yQUz7jWG

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA