Beranda GAMES Game: Kolaborasi Ted Lasso dengan FIFA 23 Makin Gokil

Game: Kolaborasi Ted Lasso dengan FIFA 23 Makin Gokil

Ted Lasso
Dorongan promosi FIFA 23 yang semakin aktif belakangan ini kembali berlanjut lewat pengumuman tidak terduga dari kolaborasi antara gamenya dengan Ted Lasso.

Selain hadirnya Jason Sudeikis sebagai manager, para pemain bisa mengambil alih tim AFC Richmond dan membawanya ke berbagai mode permainan seperti Career, Kickoff, hingga mode Online. Serangkaian item eksklusif bertema AFC Richmond juga akan tersedia untuk diakses lewat FIFA Ultimate Team dan Pro Clubs.

Fakta kalau pemain bisa menjadikan Sudeikis sebagai manager AFC Richmond di gamenya terasa sangat istimewa dan tidak terduga memang, apalagi bagi fans serial TV-nya yang berfantasi bisa mendapat game adaptasi bola dari Ted Lasso.

Tapi jika kamu hanya peduli dengan timnya saja, sudah ada opsi untuk membuat manager sendiri untuk mengambil alih AFC Richmond dan membawa mereka dalam berbagai kompetisi kelas dunia.

Selain sang manager, beberapa pemain ikonik dari timnya Roy Kent, Jamie Tartt, Sam Obisanya dan Dani Rojas juga akan muncul sebagai bagian dari skuad Greyhound.

Jika masih kurang, Nelson Road yang merupakan stadion kandang dari AFC Richmond juga akan tersedia. Semua ini benar-benar berkontribusi pada pengalaman menikmati serial Ted Lasso dalam game kompetisi bola yang lebih serius.

Para pemeran karakter ikonik di filmnya ikut mengungkap suka cita akan bagaimana ini adalah momen yang begitu keren serta spesial dalam karir mereka.

Bagi kamu yang masih asing dengan Ted Lasso, ini adalah serial drama komedi bergenre olahraga garapan tim Jason Sudeikis yang sudah berjalan selama dua season.

Ceritanya berfokus pada sosok pelatih tim sepak bola bernama Ted Lasso yang pada suatu hari direktrut sebagai pelatih tim Inggris bernama AFC Richmond, tapi masalahnya dia belum pernah memiliki pengalaman dalam melatih sepak bola.

BACA JUGA  Cerita Ahmad Atlet eSport Asal Pontianak Nyaris Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air

Serinya sejauh ini sudah mendapat resepsi yang cukup positif dari kritikus dan fans. Jika penasaran, kamu bisa menontonnya langsung melalui saluran Apple TV+.

FIFA 23 akan rilis pada 30 September mendatang untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, dan juga Stadia. Sementara para gamer yang membeli versi Ultimate Edition bisa menikmati early access pada 27 September.

Facebook Comments

Artikulli paraprakJadwal UEFA Nations League 2022-2023 Pekan Ini
Artikulli tjetërBocah Usia 3 Tahun di Pekanbaru Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel Saat Orangtuanya Sibuk Karaoke