Iklan
Iklan

Game Online Project Fantasy Bergenre RPG akan Dirilis Dev Hitman

- Advertisement -
Game online Project Fantasy merupakan game baru yang telah diumumkan oleh Dev Hitman bergendre RPG. Barangkali sebagian gamers sudah familiar dengan franchise Hitman meskipun seri ini kurang terkenal di mata banyak orang.

Perusahaan yang berbasis di Denmark yang juga dikenal dengan IOI ini mengumumkan game online terbaru mereka dengan kode nama Project Fantasy!

Melalui blog resmi IOI, mereka mengumumkan game terbaru mereka akan mengusung konsep RPG berlatar fantasy dan merupakan online game.

Mereka menekankan ‘game dimana yang dapat dinikmati dan dikembangkan bertahun-tahun kedepan’ yang berarti game ini sepertinya akan menggunakan live-service sebagai monetisasi utamanya.

Juga karena Project Fantasy ini baru hanya diumumkan, IO hanya memberikan informasi staf yang terlibat dan satu concept art

Hal ini terlihat seperti sebuah haluan baru untuk IOI karena judul-judul mereka sebelumnya identik dengan unsur militer dengan Mini Ninjas sebagai pengecualian.

IOI sendiri memang cukup dikenal di kalangan komunitas game online sebagai peracik genre stealth terbaik. Hitman 3 yang dirilis awal 2021 lalu mendapat berbagai pujian dan didub sebagai salah satu game stealth terbaik.

Mengingat Project Fantasy baru saja diumumkan, jadi kita harus menunggu cukup lama sampai gamenya benar-benar diumumkan dengan resmi judulnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA