Game Total Football 2024 Hadirkan Event Berhadiah Full Squad Timnas Indonesia dan Handphone ASUS ROG 6 Gratis!

- Advertisement -
Total Football, game simulasi sepak bola mobile pertama dengan fitur komentator berbahasa Indonesia, resmi menghadirkan full squad Tim Nasional Indonesia pada patch update patch update #TOTALDAY yang akan hadir mulai 5-18 Juli 2024.

Melalui event Timnas Indonesia, Total Football memberikan kesempatan bagi pemain untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk player card squad Timnas Indonesia hingga handphone ASUS ROG 6 secara gratis.

Melalui event Timnas Indonesia, Total Football mengajak seluruh pecinta sepak bola Indonesia untuk memenangkan beragam mode pertandingan in-game bersama skuad garuda. Cukup dengan login game Total Football pada 5 hingga 18 Juli 2024, pemain akan mendapatkan seluruh skuad Timnas Indonesia asuhan coach Shin Tae-yong secara otomatis dan gratis.

Total Football

Tidak hanya membagikan player card secara gratis, Total Football juga mengajak pecinta sepak bola tanah air untuk mendapatkan pengalaman bermain yang imersif dan merasa ‘lebih dekat’ dengan skuad Garuda tercinta. Untuk itu, player card punggawa Timnas Indonesia di Total Football kali ini akan hadir dengan wajah yang lebih nyata berkat fitur Real-Face.

Sejumlah pahlawan Timnas Indonesia dengan Real-face yang ada di Total Football di antaranya, Rizky Ridho, Justin Hubner, Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinan, Egy Maulana Vikri, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, hingga legenda Timnas Kurnia Mega.

Selain dapat memainkan skuad Tim Nasional kesayangan, pemain yang login dan memainkan Total Football selama periode event juga berkesempatan mendapatkan kupon hadiah untuk ditukarkan menjadi berbagai hadiah menarik termasuk handphone ASUS ROG 6. Pemain yang lebih sering memainkan berbagai mode pertandingan, makin besar pula kesempatan untuk mendapatkan ASUS ROG 6.

Total Football

Melalui Event ini, Games menjadi salah satu game simulasi sepak bola mobile yang dipenuhi dengan puluhan bintang Timnas Tanah Air dengan lisensi resmi Timnas Indonesia. Hadirnya lisensi Timnas Indonesia menambah jajaran lisensi resmi dari tim sepak bola lain yang sudah bekerja sama dengan games ini, seperti Tim Nasional Jerman dan Manchester City.

Rasakan juga serunya bertanding menggunakan player card yang dipenuhi dengan berbagai legenda dunia seperti Ronaldinho, Michael Owen, Sol Campbell hingga Robin Van Persie.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA