Beranda GAMES Games: Hero Baru Dark Knight, Ataraxia telah hadir di Shadow Arena

Games: Hero Baru Dark Knight, Ataraxia telah hadir di Shadow Arena

Ataraxia
Pearl Abyss mengumumkan bahwa hari ini Hero baru Ataraxia telah melakukan debut di game PvP penuh aksi mereka Shadow Arena. Kini pemain dapat memainkan Dark Knight yang tangguh dan memperoleh hadiah melalui event spesial. 

Ataraxia, Penjaga Kamasylve, merupakan seorang Dealer yang telah menjadi kuat karena pertarungannya melawan kegelapan untuk menjaga Kamasylve.

Di medan perang, Ataraxia menggunakan Kriegsmesser sebagai senjata utama dimana senjata tersebut memungkinkannya untuk mendekatkan jarak antara dirinya dan lawannya dengan cepat dan memberikan serangan yang kuat.

Dia juga dapat menghindari serangan dan menangkis lawannya menggunakan skill yang dimilikinya.

Dia memiliki 4 skill unik, termasuk juga Thorns of Corruption, sebuah skill yang dapat men-Summon 5 pedang sihir yang dapat melacak dan menyerang lawan-lawannya.

Garden of Roses adalah skill spesial lainnya yang menciptakan tembok mawar yang mana dapat memberikan Damage yang besar selagi memulihkan HP kawan-kawannya di dalam taman tersebut.

Event in-game spesial kini telah tersedia untuk merayakan kehadiran Ataraxia. Pemain yang log in sampai dengan 1 April dapat memperoleh Skin eksklusif baru bernama “Rosa Casis.” Hadiah tersebut akan diberikan bagi siapa pun yang log in setidaknya 7 hari selama periode event.

Kunjungi Website Resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Shadow Arena 

Shadow Arena adalah Game PvP penuh aksi milik Pearl Abyss yang tersedia sebagai Early Access di Steam. Berbasis dunia Black Desert, Shadow Arena menyediakan pertarungan sengit dimana 4 tim yang terdiri dari 3 pemain bersaing satu sama lain untuk menjadi pemenang tertinggi di medan perang.

Pemain dapat memilih dari jajaran Hero, dimana masing-masing memiliki cara bertarung mereka yang unik. Untuk mencapai puncak, pemain harus membasmi monster untuk mendapatkan Buff dan mengumpulkan Token guna membeli Gear mereka.

BACA JUGA  RRQ Akan Bersaing Tanpa Lemon di Season 8 MPL

Keahlian dan taktik Eksekusi Skill yang digunakan untuk menghindar di saat yang tepat juga merupakan poin penting untuk mencapai kemenangan.

Source : Pearl Abyss

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakArtis Seksi Cynthiara Alona Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Artikulli tjetërBatumbu Platform Pembiayaan Berbasis Digital Meraih Izin OJK