Beranda GAMES Games: Shadow Arena Menyambut Kembali 2 Hero Mereka

Games: Shadow Arena Menyambut Kembali 2 Hero Mereka

Shadow Arena
Pearl Abyss mengumumkan kembalinya 5 Hero mereka ke Shadow Arena hari ini. Hero tersebut kini mempertunjukkan kemampuan dan Skill mereka yang telah diperkuat guna bertarung secara lebih efisien dengan lawan-lawannya.

Shadow Arena telah menyambut kembali 2 Hero mereka minggu ini, Sura dan Ba-ri & Heilang. Sura adalah seorang Dealer agresif yang dapat mengganti posisi yang berbeda dalam pertempuran.

Dengan 4 Skillnya yang berbeda, Sura dapat mendekati lawan-lawannya dengan kecepatan tinggi dan menyerang bagian belakang mereka sembari menghindar ke arah samping.

Shadow Arena
5 Hero Kembali ke Shadow Arena Dengan Kemampuan dan Skill yang Telah Diperkuat

Ba-Ri & Heilang adalah karakter duo yang memiliki kemampuan untuk melakukan berbagai macam serangan combo. Heilang mengikuti Ba-ri di medan perang dan menyerang siapapun yang ditarget oleh Ba-ri.

Heilang juga dapat merasakan keberadaan musuh yang berada dalam mode Stealth dan menyerangnya. Saat Ba-ri menggunakan Skillnya, Heilang turun tangan dan membantu Ba-ri bertarung dengannya atau memberikan Heal dan Buff lain untuk kawan-kawan disekitarnya.

Sepanjang bulan Februari, sudah ada 3 Hero lain yang telah diperbarui di Shadow Arena; Badal the Golden, Igrid, dan Lahn. Badal the Golden adalah seorang Dealer yang memiliki serangan combo sebagai spesialisasinya.

Shadow Arena

Skill spesial digunakan olehnya untuk memperkuat dirinya dengan Buff untuk menyerang, membuat combonya yang penuh gaya sangat mematikan bagi lawan-lawannya. Dikarenakan jarak serangannya yang terbatas, merupakan suatu hal yang mutlak untuk mendekatkan dirinya dengan lawan-lawannya secepat mungkin.

Igrid adalah seorang Brawler dengan Skill bertarung yang kuat dan teknik bertahannya menggunakan Battle Axe dan Shield. Sangat penting baginya untuk bertahan dari serangan lawan dan menggunakan Skillnya pada saat yang tepat karena kecepatan serangan Igrid cukup lambat.

Lahn adalah Dealer yang menggunakan Crescent Pendulum untuk memberikan Damage yang cukup besar. Dengan menggunakan Skillnya, Lahn dapat menarik lawan-lawannya yang jauh serta memperpendek jaraknya secara instan dan berlari di udara untuk beberapa saat.

Source: Shadow Arena