Beranda GAMES Games: Shadow Arena Miliki versi Terbaru dari Hero

Games: Shadow Arena Miliki versi Terbaru dari Hero

Shadow Arena
Venslar Kembali ke Shadow Arena Dengan Kemampuan Team Support yang Diperkuat
Shadow Arena kini memiliki versi terbaru dari Hero mereka yaitu Venslar.  Venslar versi baru ini dapat membuat pemain lebih strategis dengan memberikan support bagi kawan mereka sembari bertempur.

Venslar sebelumnya, yang adalah Hero Offense kini terlahir kembali sebagai Hero Support, salah satu dari 3 tipe Hero di Shadow Arena. Skill set terbarunya dapat membuat para pemain untuk meningkatkan DP diri sendiri dan kawan, memulihkan HP kawan, serta meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed.

Karakteristik unik milik Venslar sebelumnya, yang memungkinkannya untuk mengganti posisi pertahanan dan penyerangan tetap dipertahankan.

Venslar dapat menangkis serangan dari lawan sambil membantu para kawannya dan mengejar lawannya untuk melakukan serangan cepat. Berkat kemampuan tersebut, pemain dapat menjadi lebih strategis saat bertarung dalam bentuk tim.

Selain dari itu, fitur Item Preset telah diupdate untuk meningkatkan kenyamanan para pemain. Pemain kini dapat membeli item yang mereka inginkan secara langsung menggunakan shortkey tanpa harus mengunjungi Shop di dalam game.

Kunjungi Website Resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Shadow Arena

Shadow Arena adalah Game PvP penuh aksi milik Pearl Abyss yang tersedia sebagai Early Access di Steam. Berbasis dunia Black Desert, Shadow Arena menyediakan pertarungan sengit dimana 4 tim yang terdiri dari 3 pemain bersaing satu sama lain untuk menjadi pemenang tertinggi di medan perang.

Pemain dapat memilih dari jajaran Hero, dimana masing-masing memiliki cara bertarung mereka yang unik. Untuk mencapai puncak, pemain harus membasmi monster untuk mendapatkan Buff dan mengumpulkan Token guna membeli Gear mereka. Keahlian dan taktik Eksekusi Skill yang digunakan untuk menghindar di saat yang tepat juga merupakan poin penting untuk mencapai kemenangan.

BACA JUGA  Pearl Abyss Memperbarui Permainan Shadow Arena

Tentang Pearl Abyss

Didirikan pada tahun 2010, Pearl Abyss adalah developer terkemuka di industri game dengan franchise MMORPG mereka yang terkenal yaitu Black Desert. Pearl Abyss melayani IP Black Desert di seluruh platform dan Shadow Arena, game PvP penuh aksi mereka dengan Early Access di Steam.

Semua game Pearl Abyss dibuat menggunakan engine mereka sendiri dan terkenal akan kemutakhiran grafiknya. Kini, Pearl Abyss sedang mengembangkan Crimson Desert, DokeV, dan PLAN 8 menggunakan engine game generasi selanjutnya dan berencana untuk menjadi lebih besar di pasar luar negeri. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pearl Abyss, dapat dilihat di www.pearlabyss.com

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKunjungi Batam, Sandiaga Tinjau Prokes dan Berdialog dengan Pelaku Pariwisata
Artikel berikutnyaKebakaran Hebat di Cideng, 225 Warga Kehilangan Tempat Tinggal