Iklan
Iklan

Gaya Hidup Hedon Istri Pejabat BPN yang Pernah Tersangkut Kasus Sengketa Lahan

- Advertisement -
Gaya hidup hedon istri pejabat kini memang sedang ramai disorot, setelah publik heboh dengan kasus penganiayaan David (17) yang dilakukan anak seorang pejabat Dirjen Pajak, Mario Dandy Satriyo di perumahan Green Permata Residance Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selata.

Kini, Netizen di media sosial twitter kembali dibuat geram atas ulah gaya hidup hedon seorang isteri pejabat kepala kantor pertanahan Jakarta Timur Vidya Piscarista yang kerap kali membagikan unggahan liburan keliling Eropa di media sosial.

Vidya Piscarista sendiri merupakan isteri dari Sudarman Harja Saputra seorang kepala kantor pertanahan di Jakarta timur ini kerap kali memamerkan gaya hidup hedon di media sosial instgaram.

Vidya Piscarista kedapatan selalu memamerkan gaya hidup hedon dengan keliling keberbagai negara eropa di instagram pribadinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh akun @PartaiSocmed saat memposting ulang di media sosial twitter unggahan pribadi Vidya Piscarista saat keliling Eropa.

Vidya Piscarista memang diketahui merupakan isteri dari Sudarman Harja Saputra pejabat tinggi dilingkungan kantor pertanahan Jakarta timur.

Nama Sudarman Harja Saputra sendiri pernah ramai jadi pemberitaan media saat namanya terseret kasus sengketa lahan Cakung yang diduga penuh dengan rekayasa dan kongkalikong antara pengusaha dan pejabat BPN.

Kehidupan para keluarga pejabat yang kerap kali memamerkan kehidupan mewah di sosial media tengah jadi sorotan banyak pihak.

Sampai berita ini diturunkan akun istagram vidya piscarista diketahui telah non aktif.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA