Beranda DAERAH KOTA PADANG Geger, Kawanan Perampok Gasak Mobil, Emas dan Uang Tunai, Pemilik Rumah di...

Geger, Kawanan Perampok Gasak Mobil, Emas dan Uang Tunai, Pemilik Rumah di Tusuk Hingga Tewas

PERAMPOK
Telah terjadi peristiwa perampokan pada sebuah rumah di Jalan Kelok, Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (24/10) malam.

Peristiwa itu diketahui pada Minggu pagi ini (24/10), kejadian ini gegerkan warga karena salah satu pemilik rumah Netti (58) tahun tewas dalam kejadian tersebut.

Pihak Kepolisian baik dari jajaran Polresta Padang serta Polsek Kuranji telah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Petugas juga telah memeriksa sejumlah saksi, memasang garis polisi di lokasi kejadian, hingga membawa korban.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, Netti (58) tahun tewas akibat luka tusukan. Sementara Gusdiantara (60) tahun suami korban mengalami patang tulang karena dianiaya perampok.

“Korbannya ada dua. Yang perempuan meninggal dunia. Sedangkan suaminya mengalami patah tangan,” terang Rico, Minggu (24/10).

Rico mengatakan saat ini kedua korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Gusdiantara (60) tahun sedang menjalani perawatan dari tim medis. Sementara jenazah sang istri menjalani autopsi.

Rico menduga, pelaku perampokan dan penganiayaan itu lebih dari tiga orang. “Diperkirakan lebih dari tiga orang,” jelas Rico.

Sebelumnya, peristiwa itu dilaporkan terjadi pada Sabtu (23/10) sekitar 21.00 WIB, saat itu pemilik rumah melihat ada orang tak dikenal masuk ke dalam rumahnya.

Mereka masuk dengan menggenggam senjata tajam dengan jumlah tiga orang, lalu mengumpulkan seisi rumah untuk diikat.

Hanya saja saat itu korban Netti (58) tahun berteriak minta tolong dan langsung ditusuk oleh salah seorang pelaku hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Sementara sang suami Gusdiantara (60) tahun juga sempat melakukan perlawanan hingga tangannya patah, saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit.

Dalam kejadian perampokan itu kawanan perampok membawa kabur satu unit mobil milik korban, emas sebanyak 46 emas, uang di Anjungan Tunai Mandiri sebanyak Rp.80 juta.

Pada saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus perampokan dan pembunuhan itu. Polisi juga masih memburu para pelaku.(Kay)
Artikel sebelumyaSeorang Pria Tua Ditemukan Tewas Membusuk
Artikel berikutnyaFabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021