Beranda PERISTIWA Geger! Penemuan Mayat Perempuan Tergeletak di By Pass Padang

Geger! Penemuan Mayat Perempuan Tergeletak di By Pass Padang

Mayat Perempuan
Warga Kota Padang geger, penemuan mayat perempuan tergeletak di sekitar kawasan Jalan Bypass, Kelurahan Batipuah Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, tepatnya di KM.23 Jalan Bypass dekat Pengadilan Tinggi Agama, Sumbar, pada Minggu (4/12/2022) dini hari tadi.

Penemuan mayat perempuan itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra. “Iya benar ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan pada dini hari tadi,” ujarnya dikutip dari covesia.com.

Ketika ditemukan mayat perempuan tersebut menggunakan mantel plastik berwarna merah di bagian celana dan mantel hijau di bagian badan, serta mayat tersebut memakai baju berwarna hitam.

Namun Dedy mengatakan identitas korban masih belum diketahui karena saat dilaksanakan olah TKP pihak kepolisian tidak menemukan identitas korban.

“Kita belum dapat memastikan dugaan meninggalnya korban karena apa, walaupun ada kabar yang mengatakan sebagai korban pembunuhan tapi belum dapat kita pastikan,” ujarnya.

“Kita tunggu hasil autopsi, bisa saja korban tabrak lari, yang jelas korban berjenis kelamin perempuan, selain itu kita juga masih mengumpulkan bukti dan petunjuk-petunjuk di lapangan,” imbuhnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar, untuk dilakukan visum dan proses identifikasi korban.

“Kita mengimbau kepada masyarakat apabila merasa ada keluarganya yang hilang agar segera melapor ke pihak Kepolisian,” ujarnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBackstreet Boys Rilis Album Natal Perdana ‘A VERY BACKSTREET CHRISTMAS’
Artikulli tjetër7 Orang Tewas, Bus Pariwisata Masuk Jurang Sedalam 31 Meter di Magetan