Geger, Sesosok Mayat di Sumbar Ditemukan Bersimbah Darah

TEWAS,ANAK
Ilustrasi
Warga di kawasan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bersimbah darah di sebuah kedai di daerah itu, Jumat (2/4/2021).

Dari pantauan di lokasi kejadian tampak jalan raya Kuranji-Belimbing itu tampak padat oleh kendaraan dan sesak oleh sejumlah warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Di lokasi tampak pihak Kepolisian dari Polsek Kuranji dan Tim INAFIS Polresta Padang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman ditemui di lokasi mengatakan, bahwa kejadian penemuan mayat tersebut diketahuinya setelah informasi dari masyarakat dan diduga ada tindak pidananya.

“Kita saat ini sedang dalam penyelidikan, setelah mendapat informasi dari masyarakat kita langsung ke TKP, dan pada mayat tersebut ditemukan sejumlah luka dan banyak darah, namun demikian belum bisa kita pastikan lukanya dimana dan kini masih olah TKP, dan melakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut kata Kapolsek setelah dilakukan olah TKP dan selanjutnya mayat tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

“Mayat tersebut berjenis laki-laki namun untuk kronologis dan data lengkap belum bisa kita informasikan karena pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, dan saat ini mayat kita bawa langsung ke RS Bhayangkara Polda Sumbar,” pungkasnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments