Iklan
Iklan

Inilah Benda Misterius Sempat Buat Sibuk Tim Gegana di Dekat Gereja GPIB Effatha Melawai

- Advertisement -
Benda misterius yang sebelumnya cukup mencurigai ternyata hanya sebuah buku “Teror Intelijen Memberangus Gerakan Islam” ditemukan di Halte Bus Melawai dekat Gereja GPIB Effatha, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021).

Polisi memastikan pada benda misterius tersebut tidak ditemukan bahan peledak rangkaian bom. Hal itu diungkapkan Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Gatot. Pihaknya memastikan benda misterius tersebut secara eletrik tidak ditemukan unsur bahan peledak.

“Keberadaan kami disini untuk memastikan bom atau bukan sehingga tadi kami melaksanakan observasi singkat secara elektrik ternyata tidak ditemukan rangkaian bom,” ujar Kombes Gatot.

Namun kata Gatot, pihaknya masih mencurigai berbentuk Letter Bom. “Kita masih mencurigai, dikhawatirkan nanti berbentuk letter bom (cek lagi) makanya kita akan bawa ke Markas Gegana. Akan kita discutting (cek lagi) disana.Untuk waktunya enggak terlalu lama, sebentar juga kita bisa discutting di Gegana untuk memastikan,” tegasnya.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi terkait benda mencurigakan itu sekitar pukul 19.00 WIB.

“Info dari masyarakat adanya dugaan benda mencurigakan, sesuai dengan sop di kepolisian jika ditemukan benda mencurigakan yang diduga sebuah bom atau bahan peledak kita segera melaksanakan status quo membuat parameter untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus melajukan tindakan pengamanan terhadap benda tersebut,” kata kapolres.

Pihaknya masih mengobservasi benda mencurigakan berbentuk buku. “Sedang diobservasi ya, tadi sudah dijelaskan oleh beliau. Sedang diobservasi ulang,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA