Iklan
Iklan

Geger! Wanita Bercadar Mondar-Mandir di Depan Markas Polda Bali

- Advertisement -
Seorang wanita bercadar membuat geger. Kemudian petugas mengaman wanita asal Kabupaten Pringsewu, Lampung itu karena kedapatan mondar-mandir di depan Markas Polda Bali yang terletak di Jalan WR Supratman, Denpasar Timur sekitar pukul 20.30 WITA, Senin (10/5/2021).

Wanita bercadar tersebut diketahui berinisial, NB (42). Wanita tersebut merupakan seorang janda, ia pergi ke Bali hendak mencari pria kenalannya dari media sosial Facebook yang menurut pengakuannya bekerja sebagai petugas kepolisian di Bali.

Namun setelah petugas menelusuri identitas pria tersebut tidak ada di database Kepolisian Polda Bali. Kepada petugas, NB mengaku sudah berada di Bali sekitar satu minggu.

“Lantaran dicurigai, petugas mengamankan wanita asal Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung tersebut dan memeriksanya,” ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi.

Setelah petugas melakukan pemeriksaan terhadap wanita bercadar tersebut, tidak ditemukan adanya indikasi pelanggaran hukum. Sehingga perempuan tersebut dilepas dan dipulangkan kembali ke Lampung.

“Sudah dipulangkan ke Lampung dengan pesawat,” pungkas Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA